06 Juni 2023

Pentingnya Peran Media, Kabidhumas Polda Sumbar Ajak Jurnalis Tekan Berita Hoax




PADANG, (GemaMedianet.com| Optimalisasi jurnalistik adalah upaya untuk meningkatkan kualitas dan integritas pemberitaan, serta untuk menekan penyebaran berita hoaks atau informasi yang tidak akurat. 

Optimalisasi jurnalistik dan penekanan terhadap berita hoaks memerlukan upaya kolektif dari media, jurnalis, masyarakat, dan pemerintah. Dengan mengadopsi praktik terbaik dan mengedepankan integritas, media dapat memainkan peran penting dalam menyediakan informasi yang akurat.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Bidang Hubungan Masyarakat  (Bidhumas) Kombes Pol Dwi Sulistyawan,S.Ik dalam acara kemitraan bersama dengan wartawan di Lantai 4 Mapolda Sumbar, beberapa hari yang lalu. 

Kegiatan ini untuk memperat silaturahmi dengan wartawan, terutama yang aktif liputan dan memberitakan kegiatan Polda Sumbar," kata Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Dwi Sulistyawan, S.Ik.

Lebih lanjut, Kami mengharapkan sinergisitas dan ikatan silaturahmi dengan wartawan terus terjaga. Sehingga pesan pemeliharaan kamtibmas terus masif kepada masyarakat.

Selain itu, ia juga meminta kepada wartawan, agar sama-sama ikut berkontribusi untuk menekan penyebaran berita hoaks atau informasi yang tidak akurat.

"Semoga kegiatan ini dapat mewujudkan kedekatan antara bidhumas dengan para awak media," pungkasnya.

(pr)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan