06 Juni 2023

Dirdiklat Pusterad Brigjen TNI FX Giyono Kunjungan Kerja ke Kota Padang



PADANG, (GemaMedianet.com| Dirdiklat Pusterad Brigjen TNI FX Giyono melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar).

Kedatangan Dirdiklat Pusterad Brigjen TNI FX Giyono bersama rombongan yang didampingi Dandim 0312/Padang Letkol Inf Jadi itu disambut Wali Kota Hendri Septa dalam pertemuan yang dilangsungkan di kediaman resminya, Selasa (6/6/2023) pagi.

Dirdiklat dan wali kota  tampak saling bercengkerama sambil membahas peningkatan sinergitas TNI bersama Pemerintah Kota (Pemko) Padang dan unsur Forkopimda di Kota Padang .

"Alhamdulillah, atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Padang saya sangat menyambut baik kehadiran Dirdiklat Pusterad Brigjen TNI FX Giyono di Kota Padang. Pada kesempatan ini beliau saling sharing dengan kita dalam rangka peningkatan sinergitas antara TNI bersama Pemko dan juga unsur Forkopimda Kota Padang. Tujuannya adalah menjaga Kota Padang sebagai kota yang senantiasa kondusif, aman dan nyaman," ungkap Wako Hendri Septa didampingi Asisten Administrasi Umum Corri Saidan alam pertemuan yang penuh keakraban itu.

Sementara itu Dirdiklat Pusterad Brigjen TNI FX Giyono mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Padang yang menyambut kunjungannya ke Kota Padang dengan suka cita.

"Terima kasih Pak Wali dan jajaran. Semoga sukses selalu memimpin Kota Padang," imbuhnya mendoakan.

"Semoga sinergitas antara TNI dalam hal ini Kodim 0312/Padang bersama Pemko dan unsur Forkopimda di Kota Padang senantiasa terjaga dengan baik," harap Brigjen TNI FX Giyono.

Dalam akhir pertemuan Wali Kota Hendri Septa dan Dirdiklat Pusterad Brigjen TNI FX Giyono saling bertukar cendera mata tanda hubungan erat yang terjalin dari kedua pihak.

(pkp)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan