07 Mei 2023

DPD PKS Kota Padang Terpilih Sebagai DPD Terbaik Pertama se-Sumatera Barat



PADANG, (GemaMedianet.com| Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kota Padang terpilih menjadi DPD terbaik pertama se-Sumatera Barat.

Penghargaan dan apresiasi ini diberikan langsung oleh Ketua DPW PKS Sumatera Barat, Ustadz H Mahyeldi Ansharullah kepada Ketua DPD PKS Kota Padang, Ustadz H Muharlion pada gelaran Milad PKS yang ke-21 sekaligus Halal bi Halal dan temu tokoh di Ball Room Grand Zuri Premiere Hotel Padang, Sabtu (6/5/2023).

Seperti diketahui, PKS Award untuk DPD terbaik ini diadakan oleh DPW untuk mengevaluasi dan mengapresiasi kinerja setiap DPD yang telah bekerja keras selama setahun. Kriteria yang menjadi penilaiannya adalah, soliditas DPD, atributisasi PKS di setiap daerah, Program PKS Menyapa setiap bulan, pemberitaan media dan sosial media, persentase penambahan anggota selama tahun 2022, serta kelengkapan bakal calon anggota dewan.

Dalam agenda tersebut, DPD PKS Kota Padang berhasil meraih posisi pertama dari 19 kota/kabupaten yang ada di Sumatera Barat dengan total poin 230. Sementara di posisi kedua diraih DPD PKS Lima Puluh Kota dengan poin 220, sedangkan posisi ketiga diterima DPD PKS Pesisir Selatan dengan poin 205.

Terpilih menjadi DPD terbaik pertama se-Sumatera Barat (Sumbar), DPD PKS Kota Padang berterima kasih kepada DPW PKS Sumatera Barat atas award dan hadiah yang diberikan.

"Semoga dengan pemberian award ini bisa memotivasi untuk terus bekerja dan memaksimalkan peran untuk melayani masyarakat," kata Ketua DPD PKS Kota Padang, Ustadz H Muharlion ketika dikonfirmasi GemaMedianet.com, Ahad (7/5//2023).

Ustadz H Muharlion menambahkan, PKS yang mengusung tagline #PKSPembela Rakyat senantiasa mengabdikan diri dengan berbagai program yang bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

"Beragam kegiatan keislaman, pendidikan, kesehatan, bakti sosial, pelatihan dan peningkatan perekonomian senantiasa PKS dan para anggota legislatif fraksi PKS berikan," jelasnya.

Gelaran Milad PKS ke-21 tersebut bertajuk “PKS Sumbar, Memang Bersama Rakyat” merupakan acara tahunan PKS. Kegiatan itu dibuka secara resmi oleh Ustadz H. Mahyeldi Ansharullah yang juga menjabat sebagai Gubernur Sumbar saat ini. 

Turut hadir dalam acara itu 700 anggota PKS se-Sumbar yang terdiri dari struktur DPW, DSW, MPW, Dewan Penasehat serta Dewan Pakar PKS Sumbar, struktur DPD PKS dari 19 kabupaten/kota se-Sumatera Barat, dan Aleg PKS pusat, kota dan kabupaten serta para tokoh undangan di Sumatera Barat.

(mz)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan