15 April 2023

Rutan Kelas IIB Lubuk Sikaping dan DPW Gelar Bakti Sosial Berbagi Bersama Warga Kurang Mampu



PASAMAN, (GemaMedianet.com| Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIB Lubuk Sikaping, bersama Dharma Wanita Persatuan (DWP) Rutan IIB Lubuk SIkaping menggelar acara bakti sosial diikuti oleh jajaran Pegawai Rutan Klas IIB Lubuk Sikaping. 

"Dengan Tema Transformasi Pemasyarakatan semakin PASTI dan berAKHLAK, Indonesia Maju" Rutan Klas IIB Lubuk Sikaping membagikan Paket Sembako kepada warga Lubuk Sikaping yang kurang mampu dalam hal ekonomi, Jum’at (14/4/2023).

Kepala Rutan Klas IIB Lubuk Sikaping Nofrizal mengatakan kepada media awak media, bahwa kegiatan ini dalam rangka menyemarakkan peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-59 tahun 2023 yang merupakan momentum yang penuh suka cita dari seluruh jajaran pemasyarakatan di seluruh Indonesia.

Kegiatan ini juga bentuk kepedulian Rutan Klas II Lubuk Sikaping ke masyarakat, serta rasa kemanusiaan untuk berbagi pada sesama.

Diharapkan, sembako yang diberikan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya dalam rangka kegiatan sosial ini, ungkap Nofrizal.

Dengan Kegiatan Bakti Sosial Pemasyarakatan Peduli bersama Pegawai dan DWP Rutan Klas IIB Lubuk Sikaping dalam rangka Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-59 dapat meningkatkan rasa kemanusiaan kita dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, tambahnya.

Selain kegiatan bakti sosial pemasyarakatan ini, Rutan Klas IIB Lubuk Sikaping sudah banyak melakukan kegiatan berupa Lomba MTQ, beberapa pertandingan olah raga untuk Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), serta melaksanakan Donor Darah, tutup KaRutan ini.

(Noel)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan