15 April 2023

DPP HIKKBAR Sibolga-Tapteng Santuni Anak Yatim, Kaum Dhuafa dan Fakir Miskin




SIBOLGA, (GemaMedianet.com| Dewan Pimpinan Pusat Himpunan Kerukunan Kekeluargaan Barus (DPP HIKKBAR) Sibolga-Tapteng menggelar kegiatan Penyantunan Anak Yatim, Kaum Dhuafa dan Fakir Miskin di Gedung HIKKBAR, Jl. Pipit kelurahan Aek Habil Kecamatan Sibolga Selatan, Sumatera Utara (Sumut), Jum'at (14/4/2023) sore. 

Wali Kota Sibolga  H Jamaluddin Pohan, yang berkesempatan menghadiri kegiatan tersebut dalam sambutannya menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Katua Gadang HIKKBAR Sibolga-Tapanuli Tengah (Tapteng) beserta para pengurus yang terus memberikan perhatian terhadap Anak Yatim, Kaum Dhuafa dan Fakir Miskin. 

"Acara ini merupakan media silaturahmi dan komunikasi yang mempunyai nilai ibadah dihadapan Tuhan Yang Maha Esa. Oleh karena itu diharapkan suasana keakraban dan kebersamaan diantara kita yang sudah terbina dengan baik selama ini, khususnya bapak/ibu semua bagian dari HIKKBAR," ucap Jamaluddin. 

Sementara Ketua Gadang DPP HIKKBAR Sibolga-Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani menyampaikan harapannya kepada para pengurus dan bagian dari HIKKBAR, agar tetap menjaga tali silaturahmi, serta harus saling mendukung satu sama lain. 

"Semoga apa yang dibagikan ini, bisa bermanfaat bagi para anak yatim kami dan juga kepada para ibu/bapak kami," ujarnya.

Sebelumnya, Ketua Panitia Adek Parang Tua S.Kom., melaporkan bahwa DPP HIKKBAR melaksanakan safari ramadhan di mesjid-mesjid yang ada di Kota Sibolga dan Tapteng, Penyantunan anak yatim sebanyak 100 orang dan kaum Dhuafa 900 orang. 

Turut hadir dalam acara ini, Ketua DPRD Kota Sibolga, Akhmad Syukri Nazry Penarik, Anggota DPRD Sibolga Obbi Putra Hutagaol, SE, Kepala Bappeda Kota Sibolga, Drs. Juneidi Tanjung, M.Pd, Kabag Umum Sekretariat Kota Sibolga Azriadi Tanjung, SE, MM., Kasubbag Komunikasi dan Protokoler Sekretariat Kota Sibolga Ahsanul Amri Hakim, S.STP., Camat dan Lurah Sibolga Selatan.

(SA) 

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan