28 Februari 2023

H Darizal Basir Kunker Perorangan di Masjid Jami' Darul Munir, Serahkan Bantuan Uang Tunai dan Sepeda Motor



SALIDO (GemaMedianet.com| Dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya (dapil), H Darizal Basir Anggota Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) Fraksi Demokrat Dapil Sumatera Barat (Sumbar) 1 melakukan kunjungan kerja (kunker) perorangan di Masjid Jami' Darul Munir, Nagari Salido, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumbar, Selasa (28/2/2023).

Kunker perorangan tersebut dengan tema "Bersama Rakyat Memperjuangkan Perubahan dan Perbaikan", sekaligus memberikan Bantuan Uang Tunai untuk masyarakat dan Bantuan Sepeda Motor kepada seorang anak Hafizh AlQur'an.

Hadir dalam kesempatan itu, tokoh masyarakat, tokoh Adat, pemuda dan Bundo kandung, serta undangan lainnya.

Satu unit sepeda motor tersebut diberikan kepada Putri Rahma Ani, Siswa Kelas 7 di MTSN Salido, Kecamatan IV Jurai, yang bersangkutan merupakan Hafizh Al-Qur'an 25 Juz.

Darizal Basir mengatakan, bantuan yang diberikan kepada Putri Rahma Ani merupakan bantuan pribadinya untuk kegiatan ke sekolah dan dapat dimanfaatkan sebagaimana mestinya.

Kemudian ia mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh anggota dewan, karena telah memasuki masa reses, dan terimakasih atas dukungan dari semua masyarakat yang terus mendukung.

"Pada kesempatan ini saya dapat bertemu dengan bapak dan Ibu para perwakilan, kelompok atau komunitas masyarakat. Seperti pengurus masjid, majlis taklim, mahasiswa dan lainya," ujarnya.

Lebih lanjut H. Darizal Basir, kalau ada aspirasi masyarakat akan disampaikan sesuai skalanya.  Seperti yang berskala nasional akan disampaikan pada pihak terkait.

Begitu juga aspirasi berkaitan dengan provinsi akan disampaikan pada gubernur, dan untuk kabupaten akan disampaikan melalui bupati, terangnya.

Dalam kesempatan itu, dia juga menyampaikan sosialisasi tentang Partai Demokrat. Sebagai kader Partai Demokrat dalam pertemuan ini juga sampaikan isu terkini terkait Partai Demokrat.

Dikatakannya, bahwa Partai Demokrat sudah berkomitmen untuk berkoalisi dengan Partai Nasdem dan PKS untuk mengusung Anis Baswedan sebagai Calon Presiden dan AHY siap untuk mendampingi sebagai calon wakil presiden tahun 2024 mendatang.

(Don)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan