12 Januari 2023

Kapolda Sumbar Motivasi Calon Wisudawan Mahasiswa Unand




PADANG(GemaMedianet.com| Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumatera Barat (Sumbar), Irjen Pol Suharyono, S.Ik. SH memberikan motivasi kepada mahasiswa di Auditorium Universitas Andalas (Unand), Kamis (12/1/2023).

Dihadapan kurang lebih 1200 mahasiswa calon wisudawan dan wisudawati, Irjen Pol Suharyono awalnya menyampaikan selamat kepada seluruh mahasiswa yang hari sabtu besok akan diwisuda, dilanjutkan memperkenalkan dirinya selaku Kapolda Sumbar serta riwayat jabatan selama berdinas di kepolisian. 

Dikatakan, dalam kehidupan sehari- hari sangat penting menjaga dan menjalin hubungan silaturahmi dengan berbagai pihak, serta menjadi orang yang bermanfaat bagi masyarakat lainnya. 

Irjen Pol Suharyono menambahkan, kepada mahasiswa yang beberapa hari lagi akan di wisuda ini, agar melanjutkan pendidikan yang setinggi tingginya, jangan cepat puas sama apa yang diraih dan kalau perlu ditambah lagi pendidikannya. 

"Jadilah manusia yang bermanfaat kapanpun, dan dimanapun anda berada. Berikan bakti dan karya terbaik anda kepada ibu pertiwi," ucap Kapolda Sumbar Irjen Pol Suharyono.

Dalam kegiatan ini, turut hadir Rektor Universitas Andalas, Dirbinmas Polda Sumbar Kombes Pol Djohni Soeroto, Kabid Humas Kombes Pol Dwi Sulistyawan, Kapolresta Padang Kombes Pol Ferry Harahap, S.Ik.

(pr)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan