12 Januari 2023

Wako Padang Hadiri Rapat Paripurna Peringatan Hari Jadi Padang Pariaman ke-190




PADANGPARIAMAN(GemaMedianet.com| Pemerintah Kota (Pemko) Padang mengucapkan selamat kepada Kabupaten Padang Pariaman yang telah memasuki usia ke-190 tahun, tepatnya pada 11 Januari 2023.

Hal tersebut disampaikan Wali Kota (Wako) Padang Hendri Septa usai menghadiri Rapat Paripurna DPRD Dalam Rangka Memperingati Hari Jadi Kabupaten Padang Pariaman ke-190, bertempat di Hall IKK Kantor Bupati Padang Pariaman, Rabu (11/1/2023).

Rapat tersebut dihadiri langsung oleh Wakil Gubernur Sumbar Audy Joinaldy, Bupati Kabupaten Padang Pariaman Suhatri Bur, Wakil Bupati Rahmang dan tokoh Nasional Asman Abnur, yang juga putera asli daerah Pariaman. Para Bupati/Wali Kota serta Ketua dan Anggota DPRD Kabupaten Padang Pariaman dan Sumatera Barat dan unsur penting lainnya.

"Selamat kepada Kabupaten Pariaman. Semoga memasuki usia ke-190 tahun Kabupaten Padang Pariaman semakin maju dan berjaya serta berkembang sebagai salah satu kota  besar di Sumatera Barat (Sumbar)," ucap Wako Hendri Septa.

Selain mengucapkan selamat, Wako Hendri Septa juga menyambut baik penyampaian Wakil Gubernur Sumbar tentang keharusan menjalin sinergi dan kolaborasi dalam pembangunan daerah.

"Alhamdulillah kita Pemerintah Kota Padang telah melakukan penandatanganan memorandum of understanding (MoU) terkait Strategi dan Kerjasama untuk Percepatan Kawasan Metropolitan PALAPA (Padang-Lubuk Alung-Pariaman)," ungkap Wako.

"Semoga kerjasama ini nantinya terwujud dan memberikan dampak positif seperti menyebabkan skala ekonomi yang lebih besar, kemajuan pembangunan perkotaan, pembangunan infrastruktur jalan pinggir pantai dari Padang ke Pariaman dan sektor penting lainnya," pungkas Wako Hendri Septa didampingi Kabag Prokopim Amrizal Rengganis. 

(pkp)

0 comments:

Posting Komentar

Advertisement

loading...


eqmap

SUMATERA UTARA

Wedding Of

Wedding Of

POLDA SUMBAR

JMSI

JMSI

KOMUNITAS

KULINER


MENTAWAI


MANCANEGARA


Remaja dan Prestasi

Khazanah

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views



Terkini


HISTORIA


Rantau


Opini


FACEBOOK - TWEETER


BUMN










Adv