16 Desember 2022

Wako Solok Serahkan Piagam Penghargaan Pada Kapolres Solok Kota




SOLOK, (GemaMedianet.com| Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar menyerahkan piagam penghargaan dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Solok kepada Kapolres Solok Kota, AKBP Ahmad Fadilan, S.Si, M.Sc, M.Si di Halaman Mako Polres Solok Kota, Kamis (15/12/2022).

Turut mendampingi, Ketua Baznas Kota Solok, AKBP (Purn) Zaini serta jajaran Polres Solok Kota. Piagam penghargaan diberikan, karena telah menyalurkan zakat personil Polres Solok Kota melalui Baznas Kota Solok.

Wako seusai penyerahan penghargaan mengatakan, Alhamdulillah Polres Solok Kota merupakan lembaga yang tinggi kesadarannya dalam menyalurkan zakat melalui Baznas Kota Solok. 

"Terimakasih kepada Kapolres Solok Kota beserta seluruh keluarga besar Polres Solok Kota yang penuh kesadaran menyalurkan zakat. Semoga ibadahnya diterima dan rezekinya dilipatgandakan Allah SWT," sebut Wako.

Selanjutnya, ucapan Syukur Alhamdulillah berkat zakat dari para Muzakki di Kota Solok sudah berhasil membantu masyarakat yang kurang mampu. Angka kemiskinan di Kota Solok terus menurun. Ini juga berkat kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas seluruh pihak, termasuk Baznas, Polres dan instansi lainnya.

Wako juga menghimbau kepada masyarakat Kota Solok yang sudah wajib mengeluarkan zakat, agar menyalurkan zakatnya melalui Baznas Kota Solok. Begitu juga kepada lembaga-lembaga lain agar bersama-sama menyalurkan zakat melalui Baznas Kota Solok.

Seusai penyerahan penghargaan, Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar juga mengikuti konferensi pers pengungkapan dua kasus di wilayah hukum Polres Solok Kota.

Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar menyampaikan apresiasi kepada Polres Solok Kota yang telah melakukan kerja keras dalam memberikan rasa nyaman bagi masyarakat, Khususnya masyarakat Kota Solok.

Kerjasama yang baik ini mari kita dukung bersama. Semoga ini kasus terakhir, Kalaupun ada kasus lain tentu Polres Solok Kota akan tegas dalam menegakkan hukum.

"Pemko Solok dan masyarakat Kota Solok selalu mendukung Polres Solok Kota dalam menjalankan tugas. Sehingga produktifitas dan kinerja Polres Solok Kota akan lebih meningkat kedepannya," tutup Wako. 

(pr)

0 comments:

Posting Komentar

Advertisement

loading...


eqmap

SUMATERA UTARA

Wedding Of

Wedding Of

POLDA SUMBAR

JMSI

JMSI

KOMUNITAS

KULINER


MENTAWAI


MANCANEGARA


Remaja dan Prestasi

Khazanah

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views



Terkini


HISTORIA


Rantau


Opini


FACEBOOK - TWEETER


BUMN










Adv