15 Desember 2022

Danny Ismaya Harapkan Pilwana Air Manggis Selatan Pertama Berjalan Sukses dan Aman



PASAMAN, (GemaMedianet.com) | Wakil Ketua DPRD Pasaman Danny Ismaya berharap pemilihan Wali Nagari (Pilwana) Air Manggis Selatan bisa berjalan dengan sukses dan aman.

Hal itu disampaikan Danny Ismaya saat berkunjung ke kantor Wali Nagari Air Manggis Selatan pada Sabtu (10/12/2022).

Ia juga mengatakan, kepada masyarakat Air Manggis Selatan untuk bersama sama meramaikan dan menyukseskan Pilwana tersebut.

"Mari kita ramaikan pemilihan wali nagari yang akan digelar pada Senin, 12 Desember 2022, dan siapapun yang terpilih nanti wajib kita dukung dan kita bantu," ungkapnya.

Ia juga mengatakan, pemilihan Wali Nagari Air Manggis Selatan yang pertama digelar itu akan berjalan dengan lancar dengan semangat badunsanak yang didengung- dengungkan.

Pemilihan Wali Nagari Air Manggis Selatan ada tiga calon yang yang maju untuk memperebutkan suara terbnyak ketiga calon tersebut, adalah Syafrinal Dt Bandarobasa, Taufik Hidayat Rajo Khatib dan Heri Zon.

"Saya yakin mereka bertiga adalah calon wali nagari yang memiliki komitmen untuk memajukan kampung halaman, siapapun nanti yang maju mendapatkan tiket kemenangan, kita berharap bisa membawa perubahan untuk nagari," tutupnya. 

(Noel)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan