29 Desember 2022

Bhabin Goro Bersama Warga Hubungkan Jalan Korong Balai Kamis ke Korong Kampung Pinang



PADANGPARIAMAN(GemaMedianet.com)| Kegiatan gotong royong (goro) masih terasa kental  di Nagari Batu Gadang Kuranji Hulu, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar). 

Setidaknya hal itu terlihat dari kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas Nagari Batu Gadang Kuranji Hulu Bripka Zulpahmi dan Wali Korong Kampung Pinang dengan melaksanakan goro bersama masyarakat Pandam Korong Kampung Pinang.

Goro yang dimulai dari Kampung Pinang tersebut bertujuan untuk membuat jalan rabat beton guna menghubungkan Korong Balai Kamis menuju Korong Kampung Pinang, Senin (26/12/2022).

Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging Polres Pariaman ini menyebutkan, masyarakat Pandam Korong Kampung Pinang sangat antusias mengikuti kegiatan Goro tersebut.

Bahkan, kata Bripka Zulpahmi lagi, goro juga terlaksana dengan dana swadaya masyarakat. 

"Terimakasih kepada warga masyarakat yang sudah meluangkan waktu dan dana secara swadaya untuk bersama-sama membangun jalan penghubung Korong Balai Kamis ke Korong Kampung Pinang," ungkapnya.

Dengan terlaksananya goro yang dimulai pukul 11.00 WIB itu, nantinya akses jalan dari Korong Balai Kamis menuju Korong Kampung Pinang telah bisa dilalui kenderaan roda empat. 

Selama ini kondisi jalan yang ada cukup sempit, dan tidak dapat dilewati kendaraan roda empat, sehingga mengurangi kenyamanan warga menggunakan akses jalan tersebut.

Dan kesempatan itu, bhabin tak lupa menghimbau warga masyarakat tetap mengutamakan protokol kesehatan (prokes) agar terhindar dari penularan virus COVID-19.

Hingga berakhirnya kegiatan tersebut, situasi di wilayah hukum Polsek Sungai Geringging di bawah kepemimpinan Kapolsek Iptu Bambang Adrian, SH ini berjalan dalam keadaan aman dan terkendali.

(mz/fs)

0 comments:

Posting Komentar

Advertisement

loading...


eqmap

SUMATERA UTARA

Wedding Of

Wedding Of

POLDA SUMBAR

JMSI

JMSI

KOMUNITAS

KULINER


MENTAWAI


MANCANEGARA


Remaja dan Prestasi

Khazanah

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views



Terkini


HISTORIA


Rantau


Opini


FACEBOOK - TWEETER


BUMN










Adv