29 Desember 2022

Kapolsek Tanjung Emas dan Danramil Dukung Program Ketahanan Pangan


TANAHDATAR(GemaMedianet.com| Kapolsek Tanjung Emas Iptu Rudi Hartono, SH beserta anggota, dan Danramil Tanjung Emas Letda Inf. Mardison beserta Anggota Koramil 11 Tanjung Emas memberikan dukungan terhadap Program Ketahanan Pangan yang dilaksanakan di wilayah Kecamatan Tanjung Emas.

Seperti kali ini Kapolsek dan Danramil turutserta terjun melaksanakan Penanaman Semangka bersama perangkat nagari dan masyarakat.

Kegiatan sebagai bentuk Sinergitas TNI-Polri itu dilaksanakan di Jorong Padang Tan Nagari Tanjung Barulak Kecamatan Tanjung Emas Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat (Sumbar), Rabu (28/12/2022) siang.

Kapolsek Iptu Rudi Hartono di kesempatan itu menyebutkan, penanaman Semangka merupakan salah satu upaya yang dilakukan oleh TNI/Polri beserta warga masyarakat tani dalam rangka mewujudkan ketahanan pangan di wilayah Kecamatan Tanjung Emas.

Kapolsek juga mengajak warga masyarakat untuk terus mengembangkan budidaya Semangka ini, dan memerintahkan personel dan Bhabinkamtibmas untuk mendukung serta mendampingi Budidaya Semangka.

“Budidaya Semangka ini dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari sebagai program ketahanan pangan. Hal ini juga dapat meningkatkan perekonomian keluarga, karena masa panen kurang lebih dua bulan," ungkapnya.

Dalam kegiatan penanaman Semangka itu, Kapolsek Tanjung Emas didampingi Ipda Sriandami dan Aiptu Dony Frenki.

Selama kegiatan berlangsung sejak Pukul 11.00 WIB sampai dengan selesai, situasi berada dalam keadaan aman dan terkendali.

(mz/fs)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan