01 November 2022

Mario Syahjohan Reses dan Silaturahmi Bersama Anak Band Milienial



SOLSEL, (GemaMedianet.com| Mario Syahjohan, Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) menggelar Reses dan Silaturahmi bersama anak band milenial di Solok Selatan, Minggu (30/10/2022) malam.

Kegiatan ini dimaksudkan untuk menyerap aspirasi kepentingan masyarakat dan mengartikulasikannya dalam mewarnai kebijakan pembangunan di Solok Selatan khususnya dan Sumbar umumnya.

Politisi Partai Gerindra Sumbar ini dalam sambutannya menuturkan, dirinya sengaja melibatkan kaum milenial dalam reses yang dijadualkan berlangsung mulai 23-30 Oktober 2022, karena masih dalam rangkaian Hari Sumpah Pemuda ke-94.

"Momen peringatan hari sumpah pemuda ke-94 ini diharapkan menginspirasi generasi milenial untuk bersama membangun Solok Selatan," ungkap Mario yang lekat dengan tagline "Membangun dari pinggiran" ini.

Anggota Komisi V DPRD Sumbar ini  mengungkapkan, sasaran dari reses tersebut lebih kepada kaum milenial, sehingga reses tersebut diwarnai juga dengan live music.

“Kami mengundang kaum milenial atau anak-anak muda, karena masih dalam tema hari sumpah pemuda. Tentu, untuk memberikan motivasi terlebih dalam mengembangkan bakat dalam musik maupun olahraga,” tutur mantan Ketua KONI Solok Selatan (Solsel) dua periode ini.

Dalam sesi tanya jawab, anak-anak muda ini berharap melalui usulan di reses kali ini, ke depan atensi pemerintah daerah terhadap minat dan bakat kaum muda ini dapat ditingkatkan.


Usulan dari hasil reses ini, sesuai mekanisme selanjutnya akan disampaikan ke pimpinan DPRD Sumbar untuk dilanjutkan ke instansi terkait, dan diperjuangkan anggarannya.

Pelaksanaan kegiatan yang didominasi generasi milineal ini juga difasilitasi oleh Ketua Anak Band Milenial Fitria Debi yang juga Calon Anggota DPRD Kabupaten Solsel nanti di Tahun 2024 mendatang dari Partai Gerindra.

Di kesempatan itu, Mario Syahjohan  juga melakukan pemberian bantuan alat band.

Setelah dengan anak band milenial, dijadualkan Mario Syahjohan akan menyerahkan bantuan alat musik tradisional saat reses di beberapa sekolah.

(mz)

0 comments:

Posting Komentar

Advertisement

loading...


eqmap

SUMATERA UTARA

JMSI

JMSI

Mario Syahjohan

Mario Syahjohan

POLDA SUMBAR

KOMUNITAS

KULINER

MENTAWAI

MANCANEGARA


Remaja dan Prestasi

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views


Terkini



Rantau

HISTORIA



FACEBOOK - TWEETER


Artikel


BUMN


Khazanah






Adv