15 November 2022

Bhabin Nagari Sungai Limau Ajak Kepala Jorong Kayu Aro "Curhat Dong Pak Bhabin"



SUNGAIRUMBAI, (GemaMedianet.com Untuk tetap terwujudnya Kamtibmas yang kondusif, Bhabinkamtibmas Nagari Sungai Limau Polsek Sungai Limau Polres Dharmasraya Bripka Muslim Buchari, SH secara rutin melaksanakan kegiatan Tiada Hari Tanpa Silaturahmi (THTS) di wilayah binaan.

Kali ini Bhabinkamtibmas Bripka Muslim Buchari menggiatkan THTS dengan Kepala Jorong Kayu Aro Nagari Sungai Limau dengan mengangkat Tema "Curhat Dong Pak Bhabin".

Kegiatan itu dilaksanakan di Kantor Nagari Sungai Limau, Kecamatan Sungai Rumbai Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat (Sumbar), Jumat (11/11/2022) Pukul 10.00 WIB

Di kesempatan itu, Bhabinkamtibmas Bripka Muslim Buchari menyebutkan, untuk kegiatan THTS kali ini dilaksanakan bersama Kepala Jorong Kayu Aro dengan Tema "Curhat Dong Pak Bhabin" untuk saling berbagi informasi-informasi yang membangun guna menjaga Kamtibmas tetap kondusif.

"Di sini kita mendengarkan curhat pak kepala jorong dalam bentuk aspirasi dan informasi di lingkungan Jorong Kayu Aro," ujarnya di sela-sela kegiatan tersebut.

Selama kegiatan berlangsung, situasi berjalan dalam keadaan aman dan terkendali.

Terpisah, Kapolsek Sungai Rumbai AKP Suyanto, SH menyebutkan, kegiatan THTS dengan Tema "Curhat Dong Pak Bhabin" yang dilakukan Bhabinkamtibmas merupakan upaya Polri menjalin kedekatan dengan masyarakat, sekaligus upaya dini dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah binaannya.

"Dengan terusnya Bhabinkamtibmas membangun komunikasi dan mempererat tali silaturahmi dengan warga masyarakat diharapkan akan tercipta situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Sungai Rumbai,” ujar AKP Suyanto. 

(mz/fs)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan