15 November 2022

Dukungan Ulama Pengasuh Pondok Pesantren Pada Kegiatan KTT G20 ke-17



BALI, (GemaMedianet.com) | Gus Muhammad Imamul Kharomain yang sering dipanggil Gus Romi Pengasuh Pondok Pesantren Darut Tauhid Cangaan Kecamatan Bangil Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur mengharapkan dan mendukung pelaksanaan kegiatan Presidensi Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) yang dihelat di Bali mulai 15-16 November 2022.

Sekaligus dia mendoakan, agar pertemuan Forum Kerjasama Ekonomi Internasional G-20 tersebut bisa memberikan penguatan Kolaborasi Global dan membangun rasa saling percaya antar negara untuk mewujudkan stabilitas perdamaian dan pembangunan dunia. 

Gus Romi juga mendoakan, semoga Forum Kerjasama Ekonomi Internasional G-20 tersebut menghasilkan langkah strategis untuk menanggulangi krisis kerawanan pangan, kekurangan pupuk, dan kenaikan harga komoditas global, sehingga dapat ditemukan solusi ekonomi yang tepat dan berkelanjutan guna menstabilkan perekonomian dunia secara komprehensif. 

"Semoga Allah senantiasa meridhoi dan memberikan kelancaran pada pertemuan G-20 tersebut, serta insyaAllah Negara Indonesia yang kita cintai ini menjadi Negara Baldatun Toyyibatun Warobbun Ghofur. aamiin Ya Mujibassailin," tuturnya.

(pr)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan