15 November 2022

Bhabin Terima Penyerahan Sukarela Tiga Pucuk Senpi Rakitan Dari Warga Nias




PULAUPUNJUNG, (GemaMedianet.com | Rutin melaksanakan sambang dan silaturahmi dengan masyarakat serta selalu menjadi pemecah suatu masalah (problem solving) menjadikan Bhabinkamtibmas Nagari Gunung Selasih Polsek Pulau Punjung Polres Dharmasraya Aipda Masriadi dekat dengan masyarakat wilayah binaannya.

Seperti kali ini Bhabinkamtibmas Aipda Masriadi menerima penyerahan secara sukarela Tiga Pucuk Senjata Api Rakitan (Gobok) dari Masyarakat Suku Nias atas nama Ponaha Zebua Panggilan Rian.

Penyerahan Tiga Pucuk Senjata Api (Senpi) Rakitan itu dilaksanakan di Jorong Lubuk Bulang Nagari Gunung Selasih Kecamatan Pulau Punjung Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat (Sumbar), Senin (14/11/2022) siang.

Dalam penyerahan sekitar pukul 13.00 WIB itu Bhabinkamtibmas Aipda Masriadi didampingi oleh Kepala Jorong Lubuk Bulang Irfadri Z.

Pada kesempatan tersebut, Bhabin menyampaikan terimakasih kepada masyarakat Nagari Gunung Selasih khususnya Masyarakat Nias, yang telah dengan sukarela menyerahkan Senpi Rakitan kepada pihak kepolisian. 

Tak lupa Bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga masyarakat yang masih memiliki Senpi Rakitan agar menyerahkannya secara sukarela kepada pihak kepolisian setempat.

Selama kegiatan berlangsung, situasi berjalan dalam keadaan aman dan tertib.

(mz/fs)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan