30 Oktober 2022

Tanamkan Kedisiplinan dan Solidaritas K3, Kapolsek Pasaman Instruksikan Bersih-bersih Mako



PASBAR, (GemaMedianet.com| Guna menanamkan kedisiplinan anggota dalam menjaga kebersihan lingkungan, khususnya tempat kerja, Personel Polsek Pasaman Polres Pasamanl ko Barat (Pasbar) melaksanakan kegiatan Peningkatan K3 sekitar Mako.

Kegiatan yang dimulai pukul 08.15 WIB hingga pukul 09.00 WIB itu dipimpin oleh Wakapolsekk Pasaman, Sabtu (29/10/2022).

Dalam peningkatan K3 itu seluruh personel terlibat aktif dalam kegiatan berupa membersihkan kaca, meja kerja masing-masing, ruangan serta sekitar mako agar suasana kerja terasa nyaman.

"Ya, hari ini kita melakukan peningkatan K3 bersama seluruh personel Polsek Pasaman sejak Pukul 08.15 WIB hingga Pukul 09.00 WIB," ujar wakapolsek di sela-sela kegiatan.

Kegiatan ini bertujuan untuk menanamkan kedisiplinan anggota terhadap kebersihan lingkungan Mako, khususnya tempat kerja.

"Jika kedisiplinan terhadap kebersihan sudah tertanam, maka setiap ruang kerja dan sekitar Mako Polsek Pasaman akan selalu terlihat bersih dan nyaman sepanjang waktu. Untuk itu kita terus mendorong agar kebersihan menjadi bagian tak terpisahkan dari setiap personel. Harapannya tentu juga akan mempengaruhi etos dan semangat kerja personel untuk bekerja lebih baik lagi," tuturnya.

Selama kegiatan berlangsung, situasi berjalan dalam keadaan aman dan terkendali.

Terpisah, Kapolsek Pasaman AKP Rosminarti, SH menyebutkan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan, khususnya ruang kerja dan mako polsek.

"Untuk itu, peningkatan K3 akan terus dilaksanakan secara rutin," tukasnya

Selain itu, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan solidaritas di antara personel Polri dalam menjaga kebersihan dan keamanan lingkungan sekitar mako.

"Ini tak terlepas dari upaya untuk menyemarakkan pola hidup sehat, yakni dengan menjaga kebersihan halaman mako maupun ruang kerja masing-masing," tukasnya.

(mz/fs)

0 comments:

Posting Komentar

Advertisement

loading...


eqmap

SUMATERA UTARA

JMSI

JMSI

Mario Syahjohan

Mario Syahjohan

POLDA SUMBAR

KOMUNITAS

KULINER

MENTAWAI

MANCANEGARA


Remaja dan Prestasi

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views


Terkini



Rantau

HISTORIA



FACEBOOK - TWEETER


Artikel


BUMN


Khazanah






Adv