23 Oktober 2022

Personel Unit Pamobvit Samapta Polres Pariaman Pengamanan Aktifitas di Lingkungan Perbankan



PARIAMAN, (GemaMedianet.com| Untuk mencegah terjadinya ganggguan kamtibmas di lingkungan perbankan, Polres Pariaman melalui Satuan Samapta melaksanakan kegiatan pengamanan (Pam) atau pengawalan.

Kegiatan pam atau pengawalan itu rutin dilakukan oleh Unit Pamobvit Sat Samapta Polres Pariaman dengan objek perbankan di wilayah hukum Polres Pariaman.

Kegiatan rutin itu kali ini dilaksanakan sejak pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai pada Kamis (20/10/2022).

Sekaitan kegiatan pam objek vital perbankan itu, Kapolres Pariaman AKBP Abdul Aziz, S.Ik melalui Kasat Samapta Polres Pariaman AKP Hijrul Aswad, SH mengatakan, Pam di objek vital perbankan itu merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari kerja guna memberikan rasa aman dan nyaman baik kepada nasabah maupun pegawai bank.

Disebutkan, beberapa Objek PAM itu, yakni Bank Nagari, Bank Rakyat Indonesia (BRI), Bank Negara Indonesia (BNI), Bank Syariah Indonesia (BSI) dan Wal Bank Rakyat Indonesia (BRI).

Dalam kegiatan Pam itu ada sembilan personel yang ditugaskan, yakni AIPTU Weskito, SE, MM, AIPDA Wendri.S, BRIPKA Agustian, BRIPKA Ipan Patria SH, AIPDA Ali Japri, AIPDA Devitra, BRIPKA Zulham, BRIPKA Irvan Prima dan BRIPTU Alfat.

Ditambahkannya, dari sembilan personel yang melaksanakan kegiatan pam itu, sebanyak dua personel melaksanakan pengawalan ke unit-unit BRI di seputaran wilayah hukum Polres Pariaman.

“Dengan kehadiran polisi melaksanakan Pam harapannya tentu dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada para nasabah di Bank BRI," tuturnya.

(mz/fs)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan