31 Oktober 2022

Dua Ahli Waris Kelurga Kurang Mampu Terima Bantuan Sosial Santunan Kematian Dari Pemko Padang




PADANG, (GemaMedianet.com| Pemerintah Kota (Pemko) Padang kembali menyerahkan bantuan sosial santunan kematian bagi keluarga kurang mampu yang ada di Ibu Kota Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Jumat (28/10/2022).

Bantuan itu diserahkan Wali Kota Hendri Septa kepada dua keluarga kurang mampu yang berada di Jl. Kubu Parak Dalam, Kelurahan Kubu Dalam Parak Karakah, Kecamatan Padang Timur.

Adapun kedua penerima santunan adalah ahli waris dari almarhum Syafril, Mailindawati, dan ahli waris almarhum Nasrul, Jasnimar. Masing -masing dari mereka mendapatkan bantuan sosial kematian senilai Rp1.000.000.

Wako Hendri Septa mengatakan, bantuan sosial yang diberikan merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Kota Padang melalui Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Kota Padang terhadap keluarga kurang mampu yang ada di Kota Padang. 
 
"Semoga bantuan yang diberikan ini dapat meringankan beban keluarga yang ditinggalkan. Atas nama Pemerintah Kota Padang kami turut berduka cita. Semoga almarhum ditempatkan bersama orang-orang yang saleh," pungkas Wako Hendri Septa. 

Sementara itu, salah seorang ahli waris Mailindawati mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Padang yang telah memberikan bantuan kepada kepada dirinya dan keluarga.

“Kami sangat berterimakasih kepada Wali Kota Padang Bapak Hendri Septa atas bantuan sosial santunan kematian yang diberikan. Bantuan ini tentunya dapat bermanfaat membantu meringankan biaya kehidupan keluarga kami. Semoga pak wali sehat selalu," ucapnya yang diamini Jasnimar.

Turut hadir dikesempatan tersebut, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Kota Padang Fuji Astomi, Camat Padang Timur Siska Meilani dan unsur Forkopimca Padang Timur. (pkp)

0 comments:

Posting Komentar

Advertisement

loading...


eqmap

SUMATERA UTARA

JMSI

JMSI

Mario Syahjohan

Mario Syahjohan

POLDA SUMBAR

KOMUNITAS

KULINER

MENTAWAI

MANCANEGARA


Remaja dan Prestasi

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views


Terkini



Rantau

HISTORIA



FACEBOOK - TWEETER


Artikel


BUMN


Khazanah






Adv