26 Oktober 2022

Bhabin Mantapkan Koordinasi Dengan Petugas Lapas Kelas 2B Pariaman




PARIAMAN, (GemaMedianet.com| Bhabinkamtibmas merupakan garda terdepan Polri yang terus aktif memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas di tengah masyarakat.

Kegiatan rutin itu kali dilaksanakan  Bhabinkamtibmas Bripka Hendri Yanto di Karan Aur Kecamatan Pariaman Tengah Kota Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar), Selasa (25/10/2022). 

Pada kegiatan pukul 08.50 WIB itu Bhabinkamtibmas Bripka Hendri Yanto mendatangi Lapas Kelas 2 B Pariaman. 

Kedatangan Bhabinkamtibmas Bripka Hendri Yanto di kesempatan itu disambut dengan baik oleh petugas lapas.

Dalam menyambangai petugas Lapas bhabin juga menyampaikan himbauan Kamtibmas, agar petugas selalu meningkatkan kewaspadaan, serta laksanakan pengawasan yang ketat kepada tahanan.

Dikatakan, apabila terjadi suatu permasalahan antar napi agar sesegera mungkin melakukan mediasi dan selesaikan permasalahan untuk antisipasi terjadinya konflik sosial di dalam lapas. 

Bhabin juga berpesan agar petugas sesegera mungkin berkoordinasi dengan Polsek Kota Pariaman  maupun Polres Pariaman dalam rangka mengantisipasi kerusuhan di Lapas. 

"Harapannya, tentu agar situasi kamtibmas tetap kondusif," ujarnya.

Terpisah, Kapolsek Kota Pariaman AKP Edi Karan Prianto, SH, MH menyebutkan, sebagai garda terdepan Polri, Bhabinkamtibmas harus selalu aktif memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas di tengah masyarakat.

(mz/fs) 

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan