19 Agustus 2022

Polwan Polda Sumbar Laksanakan Bakti Religi di Tempat Lahirnya Polwan Indonesia



BUKITTINGGI, (GemaMedianet.com| Menjelang Hari Jadi Polisi Wanita (Polwan) ke-74 yang jatuh tanggal 1 September 2022 mendatang, Puluhan Polwan Kepolisian Daerah Sumatera Barat (Polda Sumbar) melaksanakan kegiatan Bakti religi yang dipusatkan di wilayah Kota Bukittinggi, Jumat (19/8/2022).

Kegiatan Bakti Religi ini merupakan dalam rangka Hari Jadi Ke-74 Polwan RI dengan tema “Polri Yang Presisi, Polwan Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Mewujudkan Indonesia Tangguh-Indonesia Tumbuh".

Perwira Koordinator (PAKOR) Polwan Polda Sumbar AKBP Widya Aziz, SH, MH, mengatakan, kegiatan bakti religi ini dipusatkan di tempat lahirnya Polisi Wanita Indonesia yaitu Kota Bukittinggi Sumatera Barat.

"Kali ini kegiatan Bakti religi kami pusatkan di Kota Bukittinggi yang merupakan tempat dimana lahirnya Polisi Wanita Indonesia," ujarnya.

Dikatakan, ada tiga lokasi yang dijadikan tempat bakti sosial dengan Kurve atau membersihkan  tempat ibadah serta pembagian sembako, diantaranya dilaksanakan di Masjid Jamik Birugo, Masjid Mubarak, dan Gereja Santa Petrus.

Lebih lanjut AKBP Widya Aziz mengatakan, bahwa dilaksanakan kegiatan tersebut sebagai wujud kepedulian Polri khususnya Polwan terhadap kebersihan rumah Ibadah.

"Ini merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Polwan terhadap kebersihan rumah ibadah," tambahnya.

Dalam kegiatan itu, turut hadir Perwakilan Polwan Mabes Polri Irjen Pol. Dr. Dra. Juansih, SH, M.Hum beserta Tim, Polwan Polda Sumbar dan Polwan polres Bukittinggi. (mz/pr)

0 comments:

Posting Komentar

Advertisement

loading...


eqmap

SUMATERA UTARA

JMSI

JMSI

Anggota DPD RI DR Alirman Sori

Anggota DPD RI DR Alirman Sori

POLDA SUMBAR

KOMUNITAS

KULINER

MENTAWAI

MANCANEGARA


Remaja dan Prestasi

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views



Terkini


Rantau


HISTORIA


FACEBOOK - TWEETER


Artikel


BUMN


Khazanah



Adv

KARIR