17 Agustus 2022

Meriahkan HUT RI Ke-77, Wako Hendri Septa Apresiasi Masyarakat Kuranji




PADANG, (GemaMedianet.com| Wali Kota Padang Hendri Septa mengapresiasi semangat dan antusiasme yang dilihatkan oleh masyarakat Kelurahan Kuranji, Kecamatan Kuranji dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-77.

Hal tersebut disampaikan Wako Hendri Septa sewaktu membuka kegiatan Semarak HUT Kemerdekaan RI ke-77 di Simpang Akhirat, Kelurahan Kuranji, Kecamatan Kuranji, Rabu (17/8/2022).

"Atas nama Pemerintah Kota Padang kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada pemuda pemudi Kecamatan Kuranji yang mengadakan acara ini. Semoga kegiatan ini dapat menumbuhkan semangat dan nilai-nilai nasionalisme kita kepada bangsa dan negara ini," ujar Wako Hendri Septa.

Di kesempatan itu, Wako Hendri Septa juga mengajak generasi muda kecamatan Kuranji khususnya dan Kota Padang umumnya untuk kompak bersama-sama merawat dan menjaga Kemerdekaan Bangsa Indonesia ini.

"Sekarang kita sudah merdeka. Tugas kita generasi hari ini adalah bagaimana mengisi Kemerdekaan ini dengan hal-hal yang positif. Salah satunya dengan menggelar kegiatan perayaan setiap tahunnya, seperti panjat pinang ini dan lomba-lomba lainnya. Ini merupakan perkenalan permainan anak nagari kepada masyarakat," jelasnya.

Mengakhiri sambutannya, Wali Kota Padang Hendri Septa mengajak masyarakat dan para generasi muda Kota Padang untuk bersama-sama mensyukuri kemerdekaan bangsa Indonesia yang ke-77 tahun ini.

"Kita bermohon kepada Allah, di usia bangsa kita yang ke-77 tahun ini, semoga kita dari generasi ke genarasi diberi syafaat dan kemudahan hidup, terutama para generasi muda yang akan memimpin bangsa, menggantikan generasi-generasi tuanya," pungkas Wako Hendri Septa.

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Padang Hendri Septa juga memberikan dua buah kipas angin dan satu unit sepeda sebagai tambahan hadiah dalam acara tersebut. Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah Kota Padang Andree Algamar, Asisten Pemerintahan dan Kesra Edi Hasymi, serta pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Kota Padang.(pkp)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan