17 Agustus 2022

Sat Tahti Polres Pariaman dan Staf Kejari Pindahkan Dua Tahanan Titipan Jaksa ke Lapas




PARIAMAN, (GemaMedianet.com| Sat Tahti Polres Pariaman melaksanakan pemindahan tahanan titipan kejaksaan dari Rutan Polres ke Lapas Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar), Selasa (16/8/2022).

Pemindahan tahanan itu dilaksanakan oleh Kasat Tahti Polres Pariaman Iptu Lukman, SH dan piket jaga tahanan beserta pihak staf kejaksaan Hafis 2C (Madya Darma) beserta staf lainnya. 

Pemindahan itu sekaitan akan digelarnya sidang terhadap kasus pidana yang dihadapi para tahanan dalam waktu dekat.

Pemindahan dan pengamanan terhadap tahanan titipan Jaksa  ke Lapas Pariaman ini dibenarkan Kapolres Pariaman AKBP Abdul Azis, S.Ik melalui Kasat Tahti Polres Pariaman Iptu Lukman, SH krtuks dikonfirmasi. 

"Ya benar, hari ini Sat Tahti melaksanakan pemindahan tahanan titipan Jaksa sebanyak dua orang tahanan ke Lapas Pariaman," kata Iptu Lukman, kemarin.

Disebutkan, sebanyak dua orang tahanan titipan Jaksa yang dipindahkan kali ini ke Lapas, terdiri dari BZ panggilan B dan RN panggilan RG.

Sedangkan untuk pemindahan dan pengamanan terhadap tahanan titipan Jaksa ke Lapas Pariaman itu, Sat Tahti Polres Pariaman disertai oleh pihak staf Kejaksaan Negeri (Kejari) Pariaman beserta staf lainnya. 

"Alhamdulillah, kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar dan disertai dokumentasi," tuturnya.

(mz/fs)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan