17 Juli 2022

Hari Ini Alirman Sori Baralek Gadang



PADANG, (GemaMedianet.com| Menikahkan anak adalah impian setiap orangtua. Mereka berharap anak-anaknya akan menjalani kehidupan rumah tangga yang bahagia dan langgeng.

Begitu juga dengan impian DR Alirman Sori, SH, M.Hum, MM, anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) yang berasal dari daerah pemilihan (dapil) Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) untuk periode 2019-2024 ini terhadap anak-anaknya.

Adalah Bunga Lirvina Sori, putri tercinta pasangan Alirman Sori dengan Nira Pravita Sary akan melepas masa gadisnya.

Ikatan cinta berumah tangga itu, dijalani bersama Gumilang Kresna Putra, putra dari pasangan Suharjita dan Puji Ismaryatun. 

Baralek Gadang dilaksanakan hari ini di Pangeran Beach Hotel, Minggu (17/7/2022), mulai pukul 11.00 WIB sampai dengan pukul 16.00 WIB.

Suatu kebahagiaan tersendiri bagi Alirman Sori menyambut pernikahan putri tercintanya. Guratan penuh kebahagiaan juga terpancar diraut wajahnya. 

Harapannya, putri tercinta akan menjalani kehidupan berumah tangga bersama pria yang dicintainya.

Doa dan restu kita bersama, tentu mengiringi kebahagiaan putri tercinta Alirman Sori.  Kelak mereka akan menjadi keluarga Sakinah, Mawaddah dan Warahmah, serta mengarungi kebahagiaan hingga kakek nenek. InsyaAllah. Semoga.

#Editor : Uki Ratlon

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan