30 Juni 2022

Ratusan Personel Polda Sumbar dan Jajaran Naik Pangkat Setingkat Lebih Tinggi




PADANG, (GemaMedianet.com| Ratusan personel kepolisian daerah Sumatera Barat beserta jajarannya mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari sebelumnya untuk periode 1 Juli 2022.

"Sebanyak 678 personel yang naik pangkat," kata Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu Setianto, S.Ik usai pelaksanaan upacara kenaikan pangkat di Mapolda Sumbar, Kamis (30/6/2022).

Dia menyebut, personel yang naik pangkat ini yakni untuk Kombes, Kompol, AKP, Iptu, Ipda, Aiptu, Aipda, Bripka, Brigadir Polisi, Briptu, dan Bharaka.

Dari 678 personel yang naik pangkat, 176 diantaranya naik pangkat di Polda Sumbar. Dengan dilaksanakannya upacara kenaikan pangkat yang dipimpin Kapolda Sumbar Irjen Pol Teddy Minahasa P, SH. S.Ik. MH, yang dihadiri Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Edi Mardianto, S.Ik. M.Si, dan Pejabat Utama Polda Sumbar. 

"Usai upacara, dilanjutkan dengan tradisi upacara kenaikan pangkat dan syukuran," ungkapnya.

Berikut rincian jumlah personel Polda Sumbar dan jajaran yang naik pangkat, yakni Kombes Pol 2 orang, AKBP 12, Kompol 7, AKP 6, Iptu 18, Ipda 5, Aiptu 35, Aipda 237, Bripka 90, Brigadir 66, Briptu 199, dan Bharaka: 2 orang.

(pr)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan