21 Juni 2022

Kejurda ke-2 Pencak Silat se Sumbar Berakhir Sukses, Mario Syahjohan Serahkan Hadiah Bagi Para Atlet Berprestasi



SOLOKSELATAN, (GemaMedianet.com|Kejuaraan Daerah (Kejurda) ke-2 Pencak Silat se Sumatera Barat (Sumbar) di Solok Selatan yang dihelat sejak 19 Juni 2022 dan diikuti 17 kontingen kabupaten/kota itu resmi ditutup dan berakhir dengan sukses.

Kejurda dengan dukungan dana pokok-pokok pikiran (pokir) Anggota DPRD Provinsi Sumbar Mario Syahjohan yang sebelumnya dibuka secara resmi oleh Gubernur Sumbar itu, selanjutnya ditutup secara resmi oleh Anggota DPRD Sumbar Mario Syahjohan di GOR Supreme Energy Solsel, Selasa (21/6/2022).

Dalam kejurda yang cukup bergengsi itu, kontingen Kota Padang berhasil menjadi pemuncak

Sementara di posisi kedua diraih oleh kontingen Kabupaten Pasaman dan disusul Kota Padang Panjang di tempat ketiga.

Atlet Kota Padang berhasil menyabet 14 medali, yakni tujuh emas, dua perak, dan lima perunggu. Sementara Kabupaten Pasaman meraih lima medali, terdiri dari dua emas, satu perak, serta dua perunggu. Sedangkan Kota Padang  memperoleh dua medali emas. 


Dikesempatan itu, Mario Syahjohan menyampaikan apresiasi pada seluruh pengurus, pelatih silat serta atlet yang berasal dari 17 kabupaten/kota se Sumbar dan hadir dengan semangat tanding yang cukup tinggi pada Kejurda ke 2 Pencak Silat di Solok Selatan ini.

BACA JUGA :  Didukung Pokir Mario Syahjohan, Kejurda ke-2 Pencak Silat se Sumbar Resmi Ditabuh di Solok Selatan

Tak lupa politisi muda asal Partai Gerindra ini juga menyampaikan ucapan terimakasih yang tidak terhingga kepada seluruh panitia, dan dewan juri.

"Kejurda ke-2 Pencak Silat ini telah berhasil melahirkan atlet berprestasi dan membanggakan bagi masing-masing kabupaten/kota khususnya, dan membanggakan Provinsi Sumbar pada umumnya," tukas Mario yang berkomitmen "membangun dari pinggiran" ini.

Di penghujung acara dilakukan penyerahan piala, piagam dan Tabanas langsung oleh Mario Syahjohan kepada masing-masing atlet yang berhasil menempati posisi juara 1, 2 dan tiga.

(mz)

0 comments:

Posting Komentar

Advertisement

loading...


eqmap

SUMATERA UTARA

JMSI

JMSI

Anggota DPD RI DR Alirman Sori

Anggota DPD RI DR Alirman Sori

POLDA SUMBAR

KOMUNITAS

KULINER

MENTAWAI

MANCANEGARA


Remaja dan Prestasi

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views



Terkini


Rantau

Helmi Moesim dan Keluarga

Helmi Moesim dan Keluarga

HISTORIA


FACEBOOK - TWEETER


Artikel


BUMN


Khazanah



Adv

KARIR