21 Juni 2022

Perangkat Desa Sikapak Barat Dihimbau Waspada Terhadap Maraknya Tindak Pidana Pencurian



PARIAMAN, (GemaMedianet.com)  | Dalam rangka menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Aiptu Nasri, SH melakukan tiada hari tanpa silaturahmi (THTS) secara door to door system (DDS) dengan perangkat Desa Sikapak Barat, Senin (20/6/2022).

Di kesempatan itu Bhabinkamtibmas sembari menjalin silahturahmi yang baik dengan masyarakat khususnya di wilayah binaan dan umumnya wilayah hukum Polsek Kota Pariaman di bawah kepemimpinan Kapolsek AKP Edi Karan Prianto, SH, MH. Sekaligus membahas tentang Kamtibmas dengan perangkat Desa Sikapak Barat, diantaranya Ira dan beberapa warga.

Menurut Aiptu Nasri, bahasan Kamtibmas itu penting dilakukan agar masyarakat dapat meningkatkan kewaspadaan sekaitan maraknya kasus pencurian di wilayah Kota Pariaman.

"Masyarakat agar selalu waspada dengan aksi pencurian. Oleh karena itu, hal-hal yang memancing pencuri untuk menjalankan aksinya agar segera dihindari. Dari itu kunci semua pintu, jika meninggalkan rumah. Simpan barang berharga di tempat yang aman, karena seperti yang kita ketahui, aksi pencurian sudah marak dengan berbagai aksinya di wilayah Kota Pariaman,” ungkapnya.

Dengan selalu meningkatkan kewaspadaan, harapannya warga masyarakat dapat terhindar dari aksi pencurian dan tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif," tambahnya lagi.

Selain membahas Kamtibmas, Aiptu Nasri di kesempatan itu tak lupa untuk memberikan himbauan protokol kesehatan (prokes).

"Saat ini Pandemi COVID-19 masih belum berakhir dan untuk itu masyarakat agar tetap mematuhi prokes guna mencegah penyebaran COVID-19," tuturnya.

(mz/fs)

0 comments:

Posting Komentar

Advertisement

loading...


eqmap

SUMATERA UTARA

JMSI

JMSI

Anggota DPD RI DR Alirman Sori

Anggota DPD RI DR Alirman Sori

POLDA SUMBAR

KOMUNITAS

KULINER

MENTAWAI

MANCANEGARA


Remaja dan Prestasi

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views



Terkini


Rantau

Helmi Moesim dan Keluarga

Helmi Moesim dan Keluarga

HISTORIA


FACEBOOK - TWEETER


Artikel


BUMN


Khazanah



Adv

KARIR