20 Mei 2022

PS Kanit Binmas Polsek Sungai Limau Pastikan Kepatuhan Prokes Wisuda Angkatan ke-V SMK Maritim Nusantara



PARIAMAN, (GemaMedianet.com) | Kapolsek Sungai Limau Polres Pariaman Iptu Umar Yani diwakili Ps.Kanit Binmas Aipda Rosman S menghadiri Wisuda Angkatan ke-V SMK Maritim Nusantara, Kamis (19/5/2022) siang.

Wisuda berlangsung di Kampus SMK Maritim Nusantara yang merupakan salah satu satuan pendidikan dengan jenjang SMK di Kuranji Hilir, Kecamatan Sungai Limau Kabupaten Padang Pariaman, Provinsi Sumatera Barat.

Ps.Kanit Binmas Aipda Rosman S hadir di kampus SMK Maritim Nusantara itu sekitar pukul 11.00 WIB.

"Dalam memenuhi undangan pihak kampus SMK Maritim Nusantara, Kapolsek telah menginstruksikan untuk mewakili dirinya guna menghadiri undangan wisuda dimaksud," ujarnya.

Aipda Rosman S mengatakan, di masa Pandemi COVID-19 yang hingga kini belum berakhir, maka sebagai upaya pencegahan penularan COVID-19 di wilayah hukum (wilkum) Polres Pariaman pelaksanaan wisuda Angkatan ke-V SMK Maritim Nusantara tersebut tetap mengikuti dan menerapkan protokol kesehatan (prokes).

Oleh karena itu, sebutnya, dalam menghadiri wisuda kali ini Polsek Sungai Limau terus menghimbau kepada setiap warga yang akan mengadakan kegiatan harus tetap memperhatikan dan wajib menerapkan prokes.

"Jadikan prokes sebagai kebiasaan sehari-hari dengan selalu memakai masker setiap melakukan aktifitas di luar rumah, siapkan cuci tangan atau hand sanitizer dan upayakan tetap jaga jarak serta hindari bersentuhan langsung satu dengan yang lain," tuturnya.

Hingga berakhirnya pelaksanaan wisuda Angkatan ke-V SMK Maritim Nusantara itu kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.

(mz/fs)

0 comments:

Posting Komentar

Advertisement

loading...


eqmap

SUMATERA UTARA

JMSI

JMSI

Anggota DPD RI DR Alirman Sori

Anggota DPD RI DR Alirman Sori

POLDA SUMBAR

KOMUNITAS

KULINER

MENTAWAI

MANCANEGARA


Remaja dan Prestasi

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views



Terkini


Rantau

Helmi Moesim dan Keluarga

Helmi Moesim dan Keluarga

HISTORIA


FACEBOOK - TWEETER


Artikel


BUMN


Khazanah



Adv

KARIR