20 Mei 2022

Penyaluran BLT Bulan April, Bhabinkamtibmas Polsek Suger Dampingi Perangkat Nagari Malai III Koto




PARIAMAN, (GemaMedianet.com) | Bhabinkamtibmas Nagari Malai III Koto Polsek Sungai Geringging (Suger) Polres Pariaman menghadiri penyerahan bantuan langsung tunai (BLT) kepada masyarakat penerima manfaat, di Aula Kantor Nagari Malai III Koto, Kamis (19/5/2022).

Kehadiran Brigadir Irdiwan sebagai Bhabinkamtibmas di kesempatan itu selain memperkuat silaturahmi dengan masyarakat, juga dalam rangka mendampingi perangkat nagari menyerahkan BLT bulan April bagi masyarakat kurang mampu dan terdampak COVID-19.

"Ya, kita hadir dalam kegiatan penyerahan BLT bulan April ini selain memperlancar silaturahmi dengan warga masyarakat, juga untuk mendampingi perangkat nagari," kata Brigadir Irdiwan di sela-sela kegiatan tersebut.

Selanjutnya, karena saat ini masih dalam situasi Pandemi COVID-19 dan belum berakhir, penerapan protokol kesehatan (prokes) di tengah masyarakat perlu terus dihimbau guna mengingatkan masyarakat pentingnya penerapan prokes dalam kehidupan sehari-hari.

"Sesuai anjuran pemerintah, penerapan Prokes COVID-19 terutama selalu memakai masker dalam setiap melakukan aktifitas di luar rumah, menjaga jarak dan tidak berkerumun agar masyarakat terhindar dari penyebaran dan penularan virus COVID-19," tuturnya.

Penyerahan BLT yang dimulai sejak pukul 10.30 WIB hingga berakhirnya kegiatan tersebut berjalan dengan aman, lancar dan terkendali.

Terpisah, Kapolsek Sungai Geringging Iptu Bambang Adrian, SH menyebutkan, kehadiran bhabinkamtibmas dalam setiap kegiatan masyarakat guna memberikan keamanan dan kenyamanan sehingga Kamtibmas tetap berlangsung kondusif. Termasuk selaku berjalannya penerapan Prokes COVID-19.

Selain itu guna memastikan setiap bantuan pemerintah benar-benar tersalurkan kepada masyarakat yang berhak menerima, tukas Iptu Bambang Adrian.

(mz/fs)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan