20 Maret 2022

Perjalanan Panjang Pembangunan Kantor Camat Padang Barat, Tahun 2022 Ini Hampir Rampung

Pembangunan Kantor Camat Padang Barat Hampir Rampung



PADANG, (GemaMedianet.com) | Pembangunan Kantor Camat Padang Kota Padang yang dimulai sejak tahun 2019 lalu, saat kini hampir mendekati selesai. 

Wali Kota Padang Hendri Septa mengatakan, pembangunan Kantor Camat Padang Barat saat ini sudah mencapai 98 persen, atau hampir mendekati kata rampung. 

"Alhamdulillah kita bersyukur sekali Kantor Camat Padang Barat pembangunannya sudah mendekati selesai. Tinggal beberapa titik yang perlu 'finishing' dan ditargetkan  paling lama seminggu lagi selesai. Kita tentu berharap, semoga setelah itu bisa ditempati secepatnya," ujar Hendri Septa saat meninjau progres pembangunan Kantor Camat yang berada di Jalan Veteran No.85, Kelurahan Purus, Kecamatan Padang Barat itu, Jumat (18/3/2022).

Wali Kota Padang itu juga berharap hadirnya Kantor Camat Padang Barat yang baru dapat menghadirkan pelayanan yang prima bagi masyarakat khususnya yang berdomisili di kecamatan setempat.

"Selama ini pelayanan bagi masyarakat mungkin sempat terganggu karena Kantor Camat Padang Barat sementara waktu dipindahkan ke Jalan Barito Nomor 10, Rimbo Kaluang yang kita rasa kurang begitu representatif. Semoga dengan menempati kantor yang baru kita bisa memulai pelayanan yang prima seperti sedia kala tentunya," harap Wali Kota didampingi Plt Camat Padang Barat Tarmizi Ismail saat itu.

Lebih lanjut orang nomor satu di Kota Bingkuang tersebut juga mengapresiasi bangunan Kantor Camat Padang Barat yang di bagian paling atas gedung atau lantai empat difungsikan sebagai shelter.

"Jadi bagi warga setempat ketika terjadi bencana gempa yang berpotensi tsunami bisa mengevakuasikan diri ke  Kantor Camat Padang Barat ini. Alhamdulillah, ini semua kita hadirkan demi masyarakat dan kemajuan Kota Padang tentunya," pungkas wali kota milenial tersebut.


Seperti diketahui, peninjauan pelaksanaan pembangunan Kantor Camat Padang Barat kali ini oleh Wali Kota Padang merupakan peninjauan kedua setelah peninjauan pada Selasa 21 September 2021 silam.

Dalam peninjauan kali ini juga hadir perwakilan Dinas PUPR Kota Padang dan rekanan kerja pembangunan Kantor Camat Padang Barat.  (dv/pkp)

#Editor : Uki Ratlon

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan