20 Maret 2022

Wakapolda Sumbar Hadiri Vaksinasi Serentak Anak, Lansia dan Booster di Dealer Honda Bypass Padang

Wakapolda Ikuti Zoom Meeting Vaksinasi Anak, Lansia, Booster Serentak


PADANG, (GemaMedianet.com) | Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Sumatera Barat (Sumbar) Brigjen Pol Edi Mardianto,S.I.K, M.Si menghadiri Vaksinasi Serentak se Indonesia untuk anak Usia 6-11 Tahun, Lansia dan Booster di Dealer Honda Baypas Kota Padang, Jum'at (18/3/2022) siang.

Pada kesempatan itu, Wakapolda bersama Pejabat Utama Polda Sumbar serta Polres jajaran juga mengikuti zoom meeting bersama Wakapolri Komjen Pol Dr. Drs. Gatot Eddy Pramono, M.Si dalam acara vaksinasi anak usia 6-11 tahun, lansia dan Booster secara serentak se-indonesia.

Dalam kegiatan itu, Wakapolri secara virtual melakukan dialog interaktif dengan Provinsi dan Kabupaten/Kota terkait perkembangan vaksinasi dan situasi COVID-19 di masing-masing Polres/Polda.

Dalam arahannya, Wakapolri menyampaikan, agar dicek kembali ketika memasukan data vaksinasi, jangan sampai hasilnya beda dengan data yang sudah sampai di pusat.

Wakapolri menambahkan, untuk vaksinasi lansia harus pro aktif dalam pelaksanaannya, koordinasikan dengan pemerintah daerah, TNI dan instansi terkait.

“Jangan merasa euforia meski sudah vaksin 3 kali, karena protokol kesehatan harus dijaga. Malah lebih diperketat," katanya.

Wakapolri juga menyampaikan, untuk pelaksanaan vaksin tetap lakukan koordinasi dengan instansi pemerintah agar pelaksanaan vaksinasi bisa dilaksanakan secara lancar dan menembus target.

“Tolong ingatkan kembali bagi yang baru vaksin pertama agar dilaksanakan vaksin yang kedua, dan untuk yang sudah vaksin kedua laksanakan vaksin ke tiga,” imbuhnya.

Begitu juga kolaborasi antara rekan-rekan semua instansi terkait, relawan-relawan agar tetap dijaga sehingga pandemi COVID-19 ini bisa berakhir, tukasnya.(r)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan