06 Maret 2022

Jaga Kamtibmas Selalu Kondusif, Bhabin dan Kades Desa Bungo Tanjung Matangkan Dalam Diskusi

BhabiBhabin Kamtibmas Polsek Kota Pariaman bersama kades Bungo Tanjung


PARIAMAN, (GemaMedianet.com) | Guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) selalu kondusif, Bhabin Polsek Kota Pariaman Polres Pariaman setiap saat melakukan pemantauan dan pengawasan di wilayah binaannya.

Seperti secara door to door system (DDS)
melakukan himbauan, bahkan diskusi dengan warga dan tokoh-tokoh terhadap upaya menjaga Kamtibmas dari potensi-potensi gangguan. Aktifitas itu menjadikan Bhabin Kamtibmas tiada hari tanpa silaturahmi (THTS) dalam berbagai kesempatan.

Hal itu juga dilaksanakan Bhabin Kamtibmas Aipda Adel bertemu dan bersilaturahmi dengan kepala desa (kades) dan warga Desa Bungo Tanjung di Kedai Desa Bungo Tanjung, Kecamatan Pariaman Timur, Kota Pariaman, Jumat (5/3/2022).

Momen itu tentu tak disia-siakan Bhabin untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta himbauan kamtibmas untuk selalu menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal masing-masing.

"Mari kita terus dan tetap menjalin silaturahmi agar tercipta hubungan yang harmonis antar warga dan terciptanya situasi yang kondusif," ungkap Aipda Adel

Pertemuan itu semakin hangat dan bergulir menjadi diskusi ringan dalam mematangkan bahasan masalah Kamtibmas, serta potensi-potensi yang dapat menjadi gangguan terhadap Kamtibmas.

Tak lupa, Bhabin menghimbau tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan (prokes) COVID-19 di tengah pandemi yang hingga kini belum berakhir.

"Mari selalu mematuhi prokes dengan menerapkan 5M terutama selalu menggunakan masker, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan dengan bersih guna mencegah penularan COVID-19," tukasnya. (mz/fs)

#Editor : Uki Ratlon

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan