12 Maret 2022

Hari Keempat Lomba Paduan Suara Mars dan Hymne Gerindra, Menguatkan Nilai Keberagaman dan Bekerja Kongkrit



PADANG, (GemaMedianet.com) | Lomba Paduan Suara Mars dan Hymne Gerindra digelar di hari keempat, sekaligus menjadi penutup rangkaian "Sumarak Ke-14 Partai Gerindra Sumatera Barat 2022", Sabtu (12 Maret 2022).

Kali ini, DPD Gerindra Sumbar menyelenggarakan lomba Paduan Suara Mars dan Hymne Gerindra yang sekaligus menjadi lomba penutup pada serangkaian perlombaan yang telah berlangsung.

"Alhamdulillah, kita telah masuk ke hari keempat perlombaan dan festival yang sekaligus menjadi hari terakhir, yakni lomba Paduan Suara Mars dan Hymne Gerindra," kata Sekertaris DPD Partai Gerindra Sumbar Eviyandri Rajo Budiman saat membuka kegiatan lomba.

Eviyandri yang juga anggota DPRD Sumbar ini menyebut, lomba paduan suara mars dan hymne Gerindra ini juga berkaitan dengan lomba sekretariat DPC Gerindra se-Sumatera Barat.

"Lomba ini sebagai bagian pembinaan kami di internal, karena kami ingin semua kader memahami tentang manifesto perjuangan partai Gerindra yang ada pada bait-bait Mars Gerindra. Itu sarat dengan nilai-nilai keberagaman, diantara perbedaan suku, bangsa dan bahasa," terangnya.

Disebutkan, penilaian sekretariat terbaik dan kantor DPC Gerindra terbaik se-Sumatera Barat ini juga merupakan upaya untuk meningkatkan semangat seluruh pengurus di tingkat DPC agar bisa memberikan pelayanan prima di tengah masyarakat.

"Sesuai perintah Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto serta arahan Ketua DPD Gerindra Sumbar Andre Rosiade, bahwa Gerindra harus bekerja kongkrit dan menerima aspirasi rakyat," ujarnya.

Untuk mewujudkan itu semua, tentu Gerindra di setiap kabupaten/kota harus memiliki sarana yang prima.

"Bagaimana kita bisa mewujudkan itu semua kalau kita tidak memiliki sarana yang prima, makanya untuk memancing itu semua kita gelar lomba sekretariat terbaik. Dengan demikian semua bergerak untuk membenahinya," tuturnya. (mz)

0 comments:

Posting Komentar

Advertisement

loading...


eqmap

SUMATERA UTARA

JMSI

JMSI

Anggota DPD RI DR Alirman Sori

Anggota DPD RI DR Alirman Sori

POLDA SUMBAR

KOMUNITAS

KULINER

MENTAWAI

MANCANEGARA


Remaja dan Prestasi

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views



Terkini


Rantau


HISTORIA


FACEBOOK - TWEETER


Artikel


BUMN


Khazanah



Adv

KARIR