07 Maret 2022

Aprial Antarkan Bantuan ke Malampah, Ajak Semua Pihak Bahu Membahu Untuk Pemulihan

Anggota DPRD Kabupaten Pasaman Tinjau dan Antar Bantuan ke Malampah


PASAMAN, (GemaMedianet.com) | Insya Allah, dengan izin Allah SWT, Malampah akan bangkit dan Malampah akan kembali kuat. Baik itu masyarakat, maupun roda perekonomian di daerah ini.

Hal tersebut disampaikan Aprial, Anggota DPRD Kabupaten Pasaman saat meninjau sekaligus mengantarkan bantuan buat korban gempa di Malampah, Senin (7/3/2022).

Pasca terjadinya gempa dahsyat Magnitudo 6,2  yang melanda Pasaman, Anggota DPRD Pasaman, Aprial turut menyampaikan rasa duka mendalam dan mengatakan, bahwa dalam kondisi seperti ini semua pihak harus bahu membahu dalam rangka memulihkan kondisi pasca gempa bumi.

“Apresiasi wajib kita berikan kepada semua pihak yang mau terjun langsung ke lapangan. Pemerintah pusat, Pemprov, Pemkab, Instansi Vertikal, BUMN, BUMD, komunitas dan personal yang turun secara cepat membantu saudara kita di Malampah," ujar Aprial. 

Meski penuh risiko di tengah bencana, namun ini merupakan kecintaan dan kepedulian kita semua kepada korban bencana gempa, tutur Aprial.

BACA JUGA :  Masa Pemulihan Makan Waktu, Ketua DPRD Pasaman Minta Pemda Bangunkan Huntara di Malampah

Ia menambahkan, bahwa sangat perlu kiranya semua elemen untuk berkolaborasi dalam rangka membantu pemulihan fisik dan psikis korban gempa di Pasaman.  (Noel)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan