13 Februari 2022

Kapolsek Sungai Geringging Monitoring Vaksinasi Siswa SDN 04 Korong Sungai Rantai




PARIAMAN, (GemaMedianet.coml Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Sungai Geringging Iptu Bambang Adrian, SH terjun langsung melaksanakan monitoring dan pengamanan Vaksinasi Siswa SD yang ada di wilayah hukum Polsek Sunggal Geringging Polres Pariaman.

Kali ini Kapolsek memonitoring dan pengamanan pelaksanaan Vaksinasi Siswa SDN 04 Sungai Geringging di Korong Sungai Rantai, Nagari Sirah Kuranji Hulu, Kecamatan Sungai Geringging, Kabupaten Padang Pariaman, Kamis (10/2/2022).

Kapolsek Iptu Bambang Adrian di kesempatan itu didampingi PS Kanit Samapta Polsek Sungai Geringging Aipda Andri Arika.

Dia menyebut, secara rutin pihaknya melakukan monitoring dan pengamanan terhadap pelaksanaan vaksinasi anak yang ada di wilayah hukum Polsek Sungai Geringging, agar terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif.

"Kita ingin memastikan pelaksanaan vaksinasi dengan sasaran siswa-siswi SD yang ada di Kecamatan Sungai Geringging berjalan aman dan lancar," kata Iptu Bambang Adrian.

Sekaligus pihaknya juga ingin memastikan pelaksanaan vaksinasi, terutama anak usia  6-11 Tahun di wilayah hukum Polsek Sunggai Geringging tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes).

"Di tengah pandemi yang hingga kini belum berakhir, bahkan meningkat dengan telah masuknya Virus COVID-19 varian baru omicron ke Indonesia, maka pelaksanaan Prokes di wilayah hukum Polsek Sungai Geringging perlu berjalan maksimal guna mencegah penularan virus COVID-19," tukasnya.(mz/fs)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan