13 Februari 2022

Kapolres Dharmasraya Kunjungi Wakil Ketua DPRD Adi Gunawan, Tingkatkan Sinergitas dan Silaturahmi Kamtibmas



DHARMASRAYA, (GemaMedianet.com| Kepolisian Resor (Polres) Dharmasraya kembali melaksanakan silaturahmi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di Kabupaten Dharmasraya, wilayah yang berbatasan dengan Provinsi Jambi ini.

Silaturahmi kali ini dilaksanakan Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah, S.I.K dengan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya Ir. H. Adi Gunawan, MM di Perumahan MP 1 Nagari Gunung Medan Kecamatan Sitiung Kabupaten Dharmasraya.
Jum'at (11/2/2022) sekira pukul 20.00 WIB.

Turut hadir dalam kegiatan silahturahmi tersebut Kabag Ops Polres Dharmasraya Kompol Nasrul Efendi, Kapolsek Sitiung I Koto Agung AKP Agus Salem, SH, Kanit III Intelkam Polres Dharmasraya Iptu Musria Dinata, Kanit Intelkam Polsek Sitiung I Koto Agung Aipda T Indra Budianto, dan Ketua Yayasan SD IT Andalan Cindekia Yusuf Efendi.

Pada kesempatan silaturrahmi tersebut Kapolres Dharmasraya memperkenalkan dirinya kepada Wakil Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya selaku pejabat baru Kapolres Dharmasraya, serta berharap dukungannya dalam mewujudkan situasi keamanan yang aman dan kondusif khususnya di Wilayah Hukum Polres Dharmasraya.

"Kegiatan ini dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan sinergitas Polri dengan instansi pemerintah dan masyarakat di wilayah Kabupaten Dharmasraya. Tujuannya untuk terciptanya situasi kamtibmas yang aman, damai dan kondusif," terang AKBP Nurhadiansyah.

Kapolres juga berharap sinergitas yang sudah terjalin baik selama ini dapat terus ditingkatkan guna mewujudkan Kamtibmas kondusif di wilayah hukum Polres Dharmasraya.

Atas adanya penyampaian dan harapan dari Kapolres tersebut, maka Adi Gunawan selaku Wakil Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya menyatakan kesiapannya untuk mendukung tugas Polri dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat serta terwujudnya situasi yang aman dan kondusif di Kabupaten Dharmasraya.

Kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar serta berakhir sekira pukul 21.30 WIB, situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali. (mz/fs)

0 comments:

Posting Komentar

Advertisement

loading...


eqmap

SUMATERA UTARA

JMSI

JMSI

Anggota DPD RI DR Alirman Sori

Anggota DPD RI DR Alirman Sori

POLDA SUMBAR

KOMUNITAS

KULINER

MENTAWAI

MANCANEGARA


Remaja dan Prestasi

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views



Terkini


Rantau


HISTORIA


FACEBOOK - TWEETER


Artikel


BUMN


Khazanah



Adv

KARIR