12 Februari 2022

Bhabinkamtibmas Hadiri Pelaksanaan Reses Anggota DPRD di Nagari Limau Purut



PARIAMAN (GemaMedianet.com| Setiap aktifitas di tengah masyarakat tak pernah luput dari kehadiran Bhabhinkamtibmas. Seperti kali ini, sembari meningkatkan silaturahmi sekaligus antisipasi gangguan keamanan, Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam hadiri acara Reses Anggota DPRD Kabupaten Padang Pariaman Rusli Umar di Aula Kantor KAN Nagari Limau Purut, Sabtu (5/2/2022).

Aipda Nurul Ikhwan, Bhabinkamtibmas yang bertugas di Nagari Limau Purut ini menilai, antusias masyarakat untuk mengikuti reses Anggota DPRD  yang datang guna menjemput aspirasi masyarakat itu cukup tinggi. Oleh karena itu apa saja yang menjadi aspirasi masyarakat itu perlu disampaikan secara tertib.

"Potensi gangguan keamanan perlu kita antisipasi, sehingga penyampaian aspirasi dapat berjalan lancar, aman dan tertib sesuai dengan harapan bersama," ujar Aipda Nurul Ikhwan di hadapan masyarakat yang hadir.

Apalagi lewat pelaksanaan reses yang dilaksanakan di masa pendemi ini, pada intinya adalah agar terjalin silahturahmi yang semakin kuat dengan anggota DPRD.

"Silaturahmi terjalin dan seluruh aspirasi masyarakat bisa direalisasikan," tuturnya.

Selain meningkatkan silaturahmi sekaligus antisipasi gangguan keamanan, kehadiran Aipda Nurul Ikhwan itu juga untuk memastikan pelaksanaan kegiatan reses itu menerapkan protokol kesehatan (prokes).

Dikatakannya, di tengah pandemi COVID-19 yang hingga kini masih belum berakhir, maka dihimbau seluruh masyarakat dapat mematuhi prokes dengan menerapkan 5M, terutama memakai masker setiap melakukan aktifitas di luar rumah,  menjaga jarak dan mencuci tangan bersih.

"Mematuhi prokes dengan menerapkan 5M adalah sangat penting, agar kita terhindar dari penularan virus COVID-19. Untuk itu mari kita budayakan prokes," tuturnya.

Kegiatan tersebut turut dihadiri
Camat V Koto Timur Syukur, Wali Nagari Limau Purut, ketua KAN, ketua Bamus, seluruh wali korong dan ninik mamak, alim ulama cadiak pandai serta pemuda Nagari Limau Purut. (mz/fs)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan