12 Februari 2022

Bhabhinkamtibmas Dorong Musdes Kajai TA 2022 Tertib dan Prokes



PARIAMAN (GemaMedianet.com| Kepolisian cc (Polsek) Kota Pa,riaman Polres Pariaman tak bosan-bosannya mengingatkan dan menghimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) guna mencegah penularan virus COVID-19.

"Kita sedari awal tak bosan-bosannya menghimbau untuk mematuhi Prokes, agar masyarakat dapat terhindar dari penularan virus COVID-19. Sebab adalah lebih baik mencegah daripada mengobati," kata Aipda Adel saat menghadiri Musyawarah Desa (Musdes) Kajai di kantor desa setempat, Kamis (10/2/2022).

Kegiatan yang dimulai pukul 10.00 WIB itu guna membahas tahapan pembangunan Desa Kajai untuk tahun anggaran (TA) 2022.

Di kesempatan itu Aipda Adel  menyebutkan, kehadiran Bhabhinkamtibmas dalam Musdes Kajai guna mendorong pelaksanaan kegiatan tahunan itu berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

Selain itu, guna memastikan pelaksanaan Musdes Kajai dan pesertanya mematuhi protokol kesehatan (prokes) dengan menerapkan 5M, agar terhindar dari penularan virus COVID-19. Terutama dengan selalu memakai masker setiap melakukan aktifitas di luar rumah, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan bersih.

"Untuk mari kita patuhi Prokes dan menjadikannya sebagai kebiasaan sehari-hari. Selain melindungi diri, juga menjaga keluarga dan lingkungan dari penularan virus COVID-19," tukas Aipda Adel dalam himbauannya. (mz/fs)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan