25 Desember 2021

Kapolres Agam Pimpin Sertijab Kapolsek Lubuk Basung Dari Pejabat Lama Kepada Pejabat Baru



AGAM, (GemaMedianet.comMutasi jabatan merupakan hal biasa di lingkungan Polri, yang bertujuan untuk menjaga dinamika operasional dan penyelenggaraan proses manajerial organisasi dalam melaksanakan misi guna mencapai visi yang telah ditetapkan.

Dengan adanya mutasi jabatan, maka kontinuitas terhadap pelaksanaan program kerja yang telah dirumuskan harus tetap berjalan secara efektif dan terjadi peningkatan kualitas kerja kesatuan, baik dalam bidang pembinaan maupun operasional.

Sehingga dapat menumbuh kembangkan semangat pengabdian yang tinggi dalam mengukir prestasi pada setiap penugasan, yang semata-mata berorientasi kepada kepentingan masyarakat.

Demikian penekanan Kapolres Agam AKBP Dwi Nur Setiawan, S.I.K, MH dalam amanatnya selaku Inspektur upacara serah terima jabatan (sertijab) Kapolsek Lubuk Basung dari Iptu Jon Hendriks, SH kepada Iptu Gusnawar, S.A.P di Lapangan Upacara Mapolres Agam di Lubuk Basung, Sumatera Barat (Sumbar), Jum'at (24/12/2021).

Dalam upacara sertijab yang dimulai pada pukul 08.00 WIB itu, Kapolres Agam AKBP Dwi Nur Setiawan juga menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada pejabat lama Iptu Jon Hendriks, SH beserta Ibu Emiyati. atas pengabdian dan dedikasinya dalam melaksanakan tugas yang diemban selama ini.

"Selamat jalan dan semoga sukses bertugas dan berkarir di tempat yang baru," ujarnya.

Sementara kepada Kapolsek Lubuk Basung yang baru Iptu Gusnawar, S.A.P, Kapolres  mengucapkan selamat atas kepercayaan yang diberikan pimpinan untuk mengemban tugas di jajaran Polres Agam, dan segera menyesuaikan diri dengan jabatan dan lingkungan tugasnya yang baru.

"Semoga dengan bekal pengalaman yang telah dimiliki sebelumnya, Kapolsek Lubuk Basung yang baru mampu melaksanakan tugas dengan baik sesuai harapan Pimpinan Polri dan harapan masyarakat, dan yang lebih utama lagi agar pencapaian vaksin di wilayah Polsek Lubuk Basung dapat ditingkatkan lagi pada akhir tahun 2021 ini dapat mencapai sebesar 70 persen," tukasnya.

Untuk itu kepada seluruh perwira, brigadir dan aparatur sipil negara sejajaran Polres Agam, Kapolres mengharapkan senantiasa memberikan dukungan kepada pejabat yang baru.

"Bangun kerjasama yang harmonis sebagaimana kerjasama yang telah ditunjukkan selama ini kepada pejabat lama, untuk selanjutnya dapat diteruskan dan bahkan ditingkatkan kepada pejabat baru," tuturnya.

Tak hanya itu, Kapolres meminta sertijab menjadi momentum untuk memacu dan meningkatkan kembali semangat, disiplin, dan etos kerja dalam pelaksanaan tugas di Polres Agam guna memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara.

Sebagai penutup, Kapolres mengharapkan seluruh personel dan keluarga tetap menjaga kesehatannya serta selalu patuh dalam penegakan protokol kesehatan (prokes) karena saat ini masih dalam wabah COVID-19.

"Kita doakan rekan-rekan kita saat ini yang sedang sakit, segera lekas sembuh dan dapat beraktivitas kembali," ucapnya. .

Dalam upacara sertijab dengan komandan upacara Ipda Wendrizal, SH itu turut hadir Waka Polres Agam Kompol Syafril, SH, MM, MH, seluruh pejabat utama Polres Agam serta para Kapolsek Sejajaran Polres Agam . elama kegiatan berlangsung dalam keadaan aman dan tertib. (r)

0 comments:

Posting Komentar

Advertisement

loading...


eqmap

SUMATERA UTARA

JMSI

JMSI

Mario Syahjohan

Mario Syahjohan

POLDA SUMBAR

KOMUNITAS

KULINER

MENTAWAI

MANCANEGARA


Remaja dan Prestasi

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views


Terkini



Rantau

HISTORIA



FACEBOOK - TWEETER


Artikel


BUMN


Khazanah






Adv