19 Desember 2021

Kapolres Agam Beri Reward Tujuh Personel dan Sembilan Tenaga Medis Berdedikasi Tinggi




AGAM, (GemaMedianet.comDinilai berprestasi dan berinovasi serta berdedikasi tinggi dalam pelaksanaan tugasnya, Kapolres Agam AKBP Dwi Nur Setiawan, S.I.K, MH menganugerahkan reward kepada tujuh personel Polres Agam dan sembilan orang tenaga medis, Jumat (17/12/2021) pagi.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kapolres Agam di lapangan upacara Mapolres Agam, serta disaksikan oleh seluruh personil Polres Agam serta tamu undangan dan insan pers.

Kapolres Agam menyebutkan, tujuh orang personil yang diberikan reward tersebut empat diantaranya berdasarkan Surat Keputusan Kapolres Agam No Kep/31/XII/2021 tanggal 16 Desember 2021, yakni Inspektur Polisi Dua (lpda) Aris Azhari SH, Bripka Baihaqi SH, Bripka Heriyanto, dan Bripka Algino Ganaro, SH, MH. 

Keempat personel diberikan penghargaan, karena telah melakukan penangkapan terhadap tersangka tindak pidana pencurian dengan kekerasan, yang terjadi di Jorong Parak Maru Kenagarian Kapau Kecamatan Tilatang Kamang Kabupaten Agam pada tanggal 2 Desember 2021 pukul 10.00 WIB di Jalan Raya Lubuk Basung Maninjau Jorong Muko-muko Kenagarian Koto Malintang Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Agam.

Kemudian diberikan penghargaan kepada Iptu Azwir Yani, karena dedikasinya dalam membawa peserta vaksinasi sebanyak 305 orang. 

Kemudian Bripka Suharmeiky diberikan penghargaan, karena dedikasinya sebagai penggalang dua terbanyak peserta vaksinasi sebanyak 237 Orang.

AKP Yon Harison diberikan penghargaan, karena dedikasinya sebagai penggalang tiga terbanyak peserta vaksinasi sebanyak 199 orang.

Kemudian Kapolres Agam juga memberikan reward kepada sembilan tenaga kesehatan dalam rangka pelaksanaan vaksinasi COVID-19 di Polres Agam. 

Kesembilan tenaga kesehatan itu yakni drg. Sonya Rahmi Evasha, dr.Hj. Dina Safitri, dr. Erin Guswitri, Ns. Laily Zukria S.Kep, Ns. Yeni Yolianda, S.Kep, Ns. Mirawati, S.Kep, Ns. Edi Supriadi, S.Kep, Yolla Tressia, Amd.Kep dan Winda Aulia Azmi.Amd.Kep.

Lebih lanjut Kapolres Agam dalam amanatnya menghimbau kepada seluruh personel agar tetap semangat dalam pelaksanaan tugas, dan tetap mengutamakan protokol kesehatan. 

"Mari kita seluruhnya sama-sama peduli dalam percepatan vaksinasi di wilayah hukum Polres Agam," ujarnya.

Ucapan selamat juga disampaikan Kapolres kepada Personil Polres Agam yang mendapatkan reward.

Sebagai penutup kapolres menyampaikan kepada seluruh personel Polres Agam untuk tetap semangat dalam menghimbau masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi, agar capaian vaksinasi di Sumatera Barat bisa menjadi minimal 70 persen. (Br) 


#Editor : Uki Ratlon 

0 comments:

Posting Komentar

Advertisement

loading...


eqmap

SUMATERA UTARA

JMSI

JMSI

Anggota DPD RI DR Alirman Sori

Anggota DPD RI DR Alirman Sori

POLDA SUMBAR

KOMUNITAS

KULINER

MENTAWAI

MANCANEGARA


Remaja dan Prestasi

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views



Terkini


Rantau

Helmi Moesim dan Keluarga

Helmi Moesim dan Keluarga

HISTORIA


FACEBOOK - TWEETER


Artikel


BUMN


Khazanah



Adv

KARIR