14 Desember 2021

Gebyar Vaksinasi Sumdarsin di Wilkum Polsek Kota Pariaman Digelar Serentak di Lima Lokasi




PARIAMAN, (GemaMedianet.com| Percepatan vaksinasi di wilayah hukum (wilkum) Polsek Kota Pariaman Polres Pariaman terus dipacu guna mewujudkan herd immunity (kekebalan kelompok) masyarakat.

Untuk percepatan kali ini terdapat lima titik lokasi pelaksanaan vaksinasi massal dalam bentuk Gebyar Vaksinasi Sumatera Barat Sadar Vaksin (Sumdarsin) door to door, Kamis (9/12/2021).

Kelima titik lokasi itu diantaranya di Desa Kampung Apar, Kantor Lurah Karan Aur, Kantor Desa Cubadak Air Selatan, Kantor Desa Sei Rambai dan Desa Rambai.

Sekitar pukul 09.30 WIB, kegiatan vaksinasi tersebut dikunjungi Kapolsek Kota Pariaman AKP Edi Karan Prianto SH, MH bersama Danramil 01/Pariaman Mayor Inf. Irwan T.

Pada kunjungan pelaksanaan Gebyar Vaksinasi Sumdarsin door to door tersebut, Kapolsek Kota Pariaman memberikan apresiasi kepada tim vaksinator dan warga yang hadir, serta seluruh perangkat desa pada kegiatan vaksinasi massal tersebut.

"Kita apresiasi tim vaksinator, warga, dan perangkat desa atas kerjasama dan inovasinya yang terus dikembangkan," ujarnya.

Kapolsek juga memberi masukan pentingnya pendataan masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi, dan sosialisasi terus dilanjutkan sehingga masyarakat mau mengikuti vaksinasi.

Kapolsek juga mengingatkan agar giat vaksinasi di lima titik lokasi seperti sekarang ini bisa berkelanjutan dan menjadi contoh bagi wilayah lainnya.

Selama kunjungan ke desa-desa/kelurahan seperti Kantor Desa Sei Rambai, Kantor Desa Kampung Apar, Kantor Lurah Karan AurDesa Rambai dan Kantor Desa Cubadak Air Selatan pelaksanaan vaksinasi berjalan dalam keadaan aman dan tertib. (mz/fs)

0 komentar:

Posting Komentar

Advertisement

loading...


eqmap

POLDA SUMBAR


SUMATERA UTARA

KOMUNITAS

HUMANITY

KULINER


MENTAWAI

MANCANEGARA

Remaja dan Prestasi

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views



Terkini


Rantau


HISTORIA

pu

pu

FACEBOOK - TWEETER

Artikel


INFO GEMPA


BUMD


BUKITTINGGI



Adv

KARIR