04 November 2021

SUMDARSIN Kedua di GOR Haji Agus Salim Padang, Belasan Ribu Orang Divaksin




PADANG, (GemaMedianet.com| Sumbar Sadar Vaksin (Sumdarsin) kembali digelar jajaran Kepolisian Daerah Sumatera Barat (Polda Sumbar) bersama Forkopimda untuk kedua kalinya di GOR Haji Agus Salim, Kota Padang, Rabu (3/11/2021).

"Kita kembali menggelar Sumbar Sadar Vaksin (Sumdarsin) yang kedua jajaran Polda Sumbar, Forkopimda dan stakeholder yang ditinjau langsung oleh Panglima TNI dan Kapolri," kata Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu Setianto, S.Ik di sela-sela kegiatan Gebyar Vaksinasi yang dipusatkan di Komplek GOR Haji Agus Salim, Kota Padang, Rabu (3/11/2021).

Diterangkan, saat ini Sumbar masih 36 persen, sehingga dengan Sumdarsin kedua tersebut diharapkan bisa meningkatkan jumlah masyarakat yang ikut divaksin.

"Sampai malam ini data yang kita peroleh sudah 11.946 orang yang telah divaksin. Untuk hari ini sukses, karena melebihi dari yang ditargetkan," terangnya.

BACA JUGA : Kapolri dan Panglima Tinjau Gebyar Vaksinasi 'SUMDARSIN' di GOR Haji Agus Salim Padang

Dikatakan, kegiatan Sumdarsin ini tidak hanya dilakukan di Kota Padang, tetapi juga dilaksanakan di daerah kabupaten/kota lainnya di Sumbar.

Lewat Sumdarsin kedua ini, jumlah masyarakat yang ikut divaksin telah mengalami pertambahan dan adanya pergeseran posisi capaian vaksin di Sumbar.

"Sementara ini Sumbar ada di rangking 9 dari bawah, sebelumnya rangking 2 dari bawah. Kalau dari atas, Sumbar sudah ada di posisi 25," sebutnya.

Terkait Natal dan tahun baru, Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu mengatakan, nantinya akan dilihat ke depannya.

"Jika ada pembatasan, itu agar tidak timbul kluster baru," tukasnya.(r)

#Editor : Uki Ratlon 

0 komentar:

Post a Comment

Advertisement

loading...


eqmap

POLDA SUMBAR


SUMATERA UTARA

KOMUNITAS


HUMANITY

KULINER


MENTAWAI


MANCANEGARA



IKLAN

IKLAN



TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views


Terkini



Pariaman


HISTORIA

FACEBOOK - TWEETER




Artikel


INFO GEMPA


BUMD








IKLAN

IKLAN

Adv

KARIR