13 November 2021

Kapolda Sumbar Pastikan Kinerja Polri di Jajarannya Tidak Turun di Tengah Giat Vaksin




PARIAMAN, (GemaMedianet.comKepala Kepolisian Daerah Sumatera Barat (Kapolda Sumbar) Irjen Pol Teddy Minahasa, SH, S.Ik meninjau vaksinasi SUMDARSIN di Kota Pariaman bersama beberapa Pejabat Utama Polda Sumbar, Jumat (12/11/2021).

Saat kunjungan tersebut, Kapolda memastikan bahwa kinerja kepolisian dijajarannya tidak akan turun meski pihaknya saat ini tengah giat turun ke lapangan mengajak masyarakat untuk ikut vaksinasi COVID-19.

"Tidak akan berpengaruh, kami sudah menghitung itu bahwa tugas-tugas rutin kepolisian dan pelayanan tetap dilaksanakan," katanya.

Dijelaskan, dalam mensukseskan vaksinasi COVID-19 di daerah itu, Polri bekerjasama dengan TNI, pemerintah setempat, dan pihak terkait di Sumbar.

Dalam menggiatkan vaksinasi di daerah itu, pihaknya tidak memaksakan kepada masyarakat namun lebih pada edukasi sehingga mereka datang dengan kesadaran akan pentingnya vaksin untuk melawan pandemi COVID-19.

"Masyarakat harus berpikir, bahwa vaksin itu sudah merupakan suatu kebutuhan," ujarnya.

Lanjut Irjen Pol Teddy, untuk mempermudah masyarakat menuju ke lokasi vaksinasi pihaknya bersama TNI dan pemerintah setempat mengerahkan kendaraan yang dimiliki untuk mengangkut peserta vaksin.

Pada kesempatan gebyar vaksin di Pariaman, Kapolda Sumbar juga menyerahkan piagam penghargaan kepada vaksinator berprestasi di daerah setempat karena vaksinator merupakan penentu suksesnya vaksinasi.

"Ada tiga faktor menyukseskan vaksinasi yaitu kesadaran masyarakat, vaksinator, dan ketersediaan vaksin," ujarnya. (r)

0 komentar:

Post a Comment

Advertisement

loading...


eqmap

POLDA SUMBAR


SUMATERA UTARA

KOMUNITAS


HUMANITY

KULINER


MENTAWAI


MANCANEGARA



IKLAN

IKLAN



TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views


Terkini



Pariaman


HISTORIA

FACEBOOK - TWEETER




Artikel


INFO GEMPA


BUMD








IKLAN

IKLAN

Adv

KARIR