12 November 2021

ACT Sumbar Berbagi 1000 Porsi Makan Siang Gratis Bersama Komunitas Mencetak Miliarder




PADANG, (GemaMedianet.comMelalui Armada Kemanusian Humanity Food Truck, Aksi Cepat Tanggap Sumbar membagikan 1000 porsi makanan siap saji secara gratis untuk warga pra sejahtera.

Terlaksana atas kerjasama mitra dari komunitas MM (Mencetak Miliarder) pukul 10.00 WIB yang berlokasi di  Purus III Tepi Pantai, Padang Barat, Kota Padang (12/11/2021).

Aan Saputra Branch Manajer ACT Sumbar dalam sambutannya pada seremonial serah terima donasi makanan gratis menyatakan, bersyukur atas kepercayaan publik kepada ACT untuk terus menyalurkan amanah donasi dimana Setelah sebulan yang lalu hadir di Kota Padang Humanity Food Bus membagikan lebih dari 2000 porsi makan gratis kepada warga di beberapa titik di Kota Padang. 

Kemudian beruntun disusul armada Kemanusian Truk Beras yang Alhamdulillah telah membagikan Beras Gratis sebanyak 7 ton beras wakaf kepada warga Kota Padang. Kini, atas izin Allah kembali hadir armada Kemanusian Food Truck.

"Alhamdulillah terima kasih atas kepercayaan dari segenap para dermawan mitra ACT Sumbar mulai dari publik, perusahaan, jamaah masjid hingga komunitas-komunitas terus mendukung program-program ACT Sumbar dalam membantu ummat di masa masa sulit ini. Semoga ini bukan yang pertama dan terakhir. Kita berharap kolaborasi kemanusiaan ini terus terjalin," ungkap Aan.

Melanjutkan sambutan, Nuzul selaku Leader Komunitas MM mengatakan, memilih ACT sebagai lembaga yang digandeng dalam program sedekah Jumat untuk bagi makanan gratis dari dana patungan para anggota komunitas.

"Alhamdulillah hari ini kami mewakili dari Komunitas MM yang terus ikhtiar menebar manfaat kepada saudara saudara kita yang membutuhkan. Dan kami yakin ACT adalah lembaga yang paling tepat saat ini menjadi mitra kolaborasi kita dalam aksi kemanusiaan," ujarnya.

Ditambahkan, ini merupakan sedekah rutin Komunitas MM setiap Jumat yang dikumpulkan dari menyisihkan keuntungan dari bisnis komunitas yaitu British Propolis. 

"Semoga apa yang kita lakukan bermanfaat bagi kita semua," ungkap Nuzul. (rel) 

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan