01 November 2021

Kapolda Sumbar Beri Penghargaan Personel Berprestasi Sukseskan Program Vaksinasi Massal




PADANG, (GemaMedianet.com| Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Barat (Kapolda Sumbar) Irjen Pol Teddy Minahasa, SH, S.Ik menyerahkan penghargaan kepada personelnya yang dinilai berprestasi.

Penyerahan penghargaan ini dilakukan pada upacara pemberian penghargaan, di Lapangan Mapolda Sumbar, Senin (1/11/2021).

Personel yang menerima penghargaan terbagi dalam lima kategori, diantaranya (a). Personel yang diperbantukan di satuan wilayah/Polres telah berhasil membawa jumlah masyarakat terbanyak dalam rangka percepatan vaksinasi Polda Sumbar.  Yakni Terbaik I Kombes Pol Joko Ananto, SIK, MH jabatan Auditor Kepolisian Madya TK. III Itwasda Polda Sumbar, Terbaik II AKBP Hasanuddin, S.Ag jabatan Irbid I Itwasda Polda Sumbar, Terbaik III  AKBP Sugeng Hariyadi, S.Ik jabatan Irbid II Itwasda Polda Sumbar.

(b). Kapolres yang telah berhasil melebihi targetnya/membawa jumlah masyarakat terbanyak dalam kegiatan vaksinasi massal dalam rangka SUMDARSIN (Sabtu 30 Oktober 2021) di lingkungan Polda Sumbar. Yakni Terbaik I AKBP Sri Wibowo, SIK, MH jabatan Kapolres Pesisir Selatan, Terbaik II AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi, SH, SIK, MH, jabatan Kapolres Sijunjung, dan Terbaik III AKBP M. Aries Purwanto, SIK Jabatan Kapolres Pasaman Barat.

(c). Satuan kerja (Satker) yang telah berhasil melebihi targetnya/membawa jumlah masyarakat terbanyak dalam kegiatan vaksinasi massal dalam rangka SUMDARSIN (Sabtu 30 Oktober 2021) di lingkungan Polda Sumbar. Yakni Terbaik I Satker Itwasda Polda Sumbar, Terbaik II Satker Ditbinmas Polda Sumbar, dan Terbaik III Satker Biro SDM Polda Sumbar.

(d). Personel Satker Polda yang telah berhasil melebihi targetnya/ membawa jumlah masyarakat terbanyak dalam kegiatan vaksinasi massal dalam rangka SUMDARSIN (Sabtu 30 Oktober 2021) di lingkungan Polda Sumbar. Yakni Terbaik I Ipda Ril Putra, jabatan PS. Paur Sibinorsosmas Subditbinpolmas Ditbinmas Polda Sumbar, Terbaik II AKP Nasirwan, S.Sos, jabatan PS. Kanit Subdit 4 Ditintelkam Polda Sumbar, dan Terbaik III Briptu Rio Puska Saputra jabatan Ba Ditresnarkoba Polda Sumbar.

(e). Personel Vaksinator terbaik di lingkungan Polda Sumbar pada kegiatan vaksinasi massal  dalam rangka Sumatera Barat Sadar Vaksin (Sumdarsin). Yakni Terbaik I Pengatur I Fitri Yanti, Amd.Keb, Jabatan Bakes Unit I Poliklinik Biddokkes Polda Sumbar, Terbaik II Penata Asmawati Andjung, Amd.Kep, Jabatan Paur Uryankes Subbidkespol Biddokkes Polda Sumbar, dan Terbaik III Elfi Agustian, STR,Keb. Jabatan PNS RS. Bhayangkara TK. III Padang.

Dalam sambutannya, Kapolda Sumbar mengucapkan terimakasihnya kepada personel yang telah berkontribusi dalam mensukseskan program pemerintah dengan mengajak masyarakat untuk Vaksinasi. 

"Ini bukan kerja keras Kapolda maupun Wakapolda, tapi kontribusi dari rekan-rekan semuanya. Secara pribadi dan selaku Kapolda Sumbar menyampaikan terimakasih dan memberikan apresiasi kepada semua," ujarnya. 

Kapolda berharap, agar personel Polda Sumbar lainnya untuk dapat juga mensukseskan vaksinasi kepada masyarakat.

"Kalau perlu seluruh personel kita berikan penghargaan," ungkapnya. 

Apel pemberian penghargaan ini diikuti Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Edi Mardianto, S.I.K, M.Si, Irwasda Polda Sumbar, Pejabat Utama Polda Sumbar, Kapolres/Kapolresta sejajaran Polda Sumbar dan Personel Polda Sumbar. 

Penghargaan Bagi Pemenang Bhayangkara Mural Festival 2021

Pada kesempatan itu juga, Irjen Pol Teddy Minahasa menyerahkan penghargaan kepada pemenang lomba Bhayangkara Mural Festival 2021 Piala Kapolda Sumbar.

Untuk juara I didapat oleh M. Anzar Kusuma dengan nomor urut 24. Juara II adalah M. Fathur R Jodi dengan nomor urut 32, dan juara III adalah Rafiq Gusly Abdul dengan nomor urut 28.

Sedangkan untuk pemenang Harapan I adalah Rahmat Fernando dengan nomor urut 13, Harapan II Dedi Purwanto dengan nomor urut 09, dan Harapan III adalah Wahyu Kurniawan dengan nomor urut 12. (r)

0 komentar:

Post a Comment

Advertisement

loading...


eqmap

POLDA SUMBAR


SUMATERA UTARA

KOMUNITAS


HUMANITY

KULINER


MENTAWAI


MANCANEGARA



IKLAN

IKLAN



TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views


Terkini



Pariaman


HISTORIA

FACEBOOK - TWEETER




Artikel


INFO GEMPA


BUMD








IKLAN

IKLAN

Adv

KARIR