31 October 2021

Bhayangkara Mural Festival 2021 Piala Kapolda Sumbar Berakhir, Ini Dia Pemenangnya



PADANG, (GemaMedianet.com| Bhayangkara Mural Festival 2021 Kepolisian Daerah Sumatera Barat (Polda Sumbar) dalam memperebutkan Piala Kapolda Sumbar telah berakhir, dengan menetapkan sejumlah pemenang, Minggu (31/10/2021) sore.

Dari 40 orang yang mengikuti perlombaan seni menggambar dan melukis di dinding yang berlokasi di PJKA Sawahan Kota Padang, akhirnya diputuskan beberapa orang yang keluar sebagai pemenang.

"Bhayangkara Mural Festival 2021 Polda Sumbar telah selesai digelar, pemenangnya sudah ditetapkan," kata Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu Setianto, Minggu (31/10).

Dikatakan, untuk juara I didapat oleh M. Anzar Kusuma dengan nomor urut 24. Juara II adalah M. Fathur R Jodi dengan nomor urut 32, dan juara III adalah Rafiq Gusly Abdul dengan nomor urut 28.

BACA JUGA : Festival Mural Bhayangkara 2021 Resmi Dibuka, Kapolri : Bukti Polri Hormati Kebebasan Berekspresi

Untuk pemenang Harapan I ialah Rahmat Fernando dengan nomor urut 13, Harapan II Dedi Purwanto dengan nomor urut 09, dan Harapan III adalah Wahyu Kurniawan dengan nomor urut 12.

Kabid Humas mengatakan, lomba Bhayangkara Mural Festival 2021 digelar dalam dua hari, pada Sabtu tanggal 30 dan Minggu tanggal 31 Oktober 2021. Kegiatan itu dalam rangka memperingati HUT Humas Polri ke 70.

"Lomba ini untuk menyalurkan hobi seniman Mural dalam menyampaikan pesan atau kritik kepada pemerintah atau Polri yang sifatnya membangun," ujarnya.(r)

0 komentar:

Post a Comment

Advertisement

loading...


eqmap

POLDA SUMBAR


SUMATERA UTARA

KOMUNITAS


HUMANITY

KULINER


MENTAWAI


MANCANEGARA



IKLAN

IKLAN



TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views


Terkini



Pariaman


HISTORIA

FACEBOOK - TWEETER




Artikel


INFO GEMPA


BUMD








IKLAN

IKLAN

Adv

KARIR