05 October 2021

Sembari Pengontrolan Parkir, Bhabinkamtibmas Sikucua Himbau Prokes di Pasar Kampung Dalam




PARIAMAN, (GemaMedianet.com| Pasar selalu identik dengan keramaian. Ada yang datang dan ada yang pergi. Hampir setiap waktu, silih berganti orang dari berbagai strata dan usia mengunjunginya. Oleh karena karena itu, sarana parkir menjadi bagian yang terpenting dan tak terpisahkan bagi setiap orang yang datang.

Pasar yang rapi dan tertib, tentu akan lebih menimbulkan kenyamanan dan rasa aman bagi siapa saja yang datang berkunjung.

Sedemikian pentingnya parkir pasar yang rapi dan tertib itu, juga menjadi perhatian bagi Bhabinkamtibmas Sikucur Polsek Kampung Dalam.

Untuk itu Bhabinkamtibmas Aiptu Firdaus berkesempatan untuk melakukan pengontrolan parkir di Pasar Kampung Dalam, Sabtu (25/9/2021).

Saat berada di lokasi Pasar Kampung Dalam, Bhabinkamtibmas Aiptu Firdaus
menghimbau kepada pengunjung yang datang agar memarkir kenderaannya pada tempat yang disediakan.

Tak lupa Bhabinkamtibmas mengingatkan untuk menambah kunci pengaman kenderaan, sehingga tidak mengundang niat dari orang yang tidak baik.

"Tempat parkir kendaraan di Pasar Kampung Dalam perlu terus kita kontrol, agar para pengguna kendaraan bisa lebih tertib, tidak semrawut dan terlihat rapi," tuturnya.

Tak lupa Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada setiap pengunjung datang, untuk mematuhi protokol kesehatan (prokes) dengan menerapkan 3M setiap beraktifitas di luar rumah.

"Di masa pandemi yang belum berakhir, mari kita untuk tetap mengutamakan prokes sesuai anjuran pemerintah. Gunakan masker, cuci tangan dengan bersih dan menjaga jarak, karena hal itu berguna untuk mencegah penularan virus COVID-19 di wilayah hukum Polsek Kampung Dalam," tuturnya.

Kapolsek Kampung Dalam AKP Kasman,Sos, MH menyebutkan, pengontrolan yang dilakukan Bhabinkamtibmas merupakan bagian upaya untuk menjaga kamtibmas agar tetap kondusif.

Sekaligus sarana menyampaikan himbauan kamtibmas dan Prokes, tukasnya.

Hingga berakhirnya kegiatan itu, situasi berlangsung dalam kondisi aman dan lancar. (FS/MZ)

#Editor : Uki Ratlon

0 komentar:

Post a Comment

Advertisement

loading...


eqmap

POLDA SUMBAR


SUMATERA UTARA

KOMUNITAS


HUMANITY

KULINER


MENTAWAI


MANCANEGARA



IKLAN

IKLAN



TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views


Terkini



Pariaman



HISTORIA

FACEBOOK - TWEETER



Artikel


INFO GEMPA





BUMD




IKLAN

IKLAN

Adv


KARIR