19 October 2021

Kapolsek Kota Pariaman dan Jajaran Tindaklanjuti Arahan Kapolda Untuk Percepatan Vaksinasi Wilayah




PARIAMAN, (GemaMedianet.com| Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Kota Pariaman AKP Edikaran Prianto, SH, MH menindaklanjuti hasil arahan Kapolda Sumbar Irjen Pol Teddy Minahasa Putra terkait akselerasi vaksinasi di wilayah Polda Sumbar.

Sebagai wujud keseriusan Polsek Kota Pariaman dalam pencegahan dan penularan virus COVID-19 itu, Kapolsek bergerak cepat mengumpulkan seluruh Perwira Polsek, Panit Intel, Kasi Humas dan Bhabinkamtibmas tentang akselerasi vaksinasi di wilayah hukum Polsek Kota Pariaman, Jum'at (15/10/2021) pagi.

Kapolsek mengajak seluruh personil Polsek jajaran untuk bersinergi dan bekerjasama dalam rangka ikut serta menyukseskan percepatan program vaksinasi di wilayah hukum Polda Sumbar.

Untuk itu kepada personil Polsek Kota Pariaman, AKP Edikaran Prianto menyampaikan, agar menjalin hubungan dengan lintas sektoral dalam rangka upaya percepatan vaksinasi di wilayah Hukum Polsek Kota Pariaman.

Kapolsek juga meminta agar  masing-masing personil Polsek  selalu mengupayakan terselenggaranya sosialisasi tentang manfaat vaksin bagi masyarakat.

Kapolsek juga memerintahkan kepada seluruh Bhabin Kamtibmas untuk dapat mengondisikan masyarakat, agar ikut melaksanakan vaksinasi setiap harinya.

"Minimal masing-masing Bhabinkamtibmas membawa sebanyak 10 orang warga setiap harinya untuk divaksin," tukasnya.

Motivasi dari kapolsek itu berlangsung selama kurang dari satu jam, sejak dimulai pukul 08.15 WIB dan selesai pada pukul 09.10 WIB. (mz/fs)

0 komentar:

Post a Comment

Advertisement

loading...


eqmap

POLDA SUMBAR


SUMATERA UTARA

KOMUNITAS


HUMANITY

KULINER


MENTAWAI


MANCANEGARA



IKLAN

IKLAN



TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views


Terkini



Pariaman


HISTORIA

FACEBOOK - TWEETER




Artikel


INFO GEMPA


BUMD








IKLAN

IKLAN

Adv

KARIR