10 September 2021

Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Bahas Kamtibmas dan Prokes di Kantor Desa Kaluat




PARIAMAN, (GemaMedianet.com| Bhabin kamtibmas Polsek Kota Pariaman Aipda Adel melakukan kunjungan door to door system (DDS) ke Kantor Desa Kaluat Kecamatan Pariaman Timur, Rabu (8/9/2021) pagi.

Kehadiran Bhabinkamtibmas dengan sasaran staf desa tersebut guna memperkuat kemitraan dan kerjasama dalam upaya pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah desa binaannya.

"Bhabinkamtibmas mengajak peran serta seluruh warga dan staf desa untuk dapat bersinergi bersama Kepolisian, guna menciptakan keamanan dan ketentraman di wilayah Desa Kaluat," ujar Aipda Adel dalam giat DDS tersebut.

Sekaligus Bhabinkamtibmas Aipda Adel dalam DDS itu menghimbau kepada staf Desa akan pentingnya protokol kesehatan (prokes) di masa Pandemi COVID-19 yang masih belum berakhir.

Terkait hal itu Kapolsek Kota Pariaman AKP Edikaran Prianto, SH, MH mengatakan, peran Bhabinkamtibmas di wilayah desa binaannya sangat penting guna memperkuat kemitraan dan kerjasama dalam upaya pemeliharaan Kamtibmas dengan giat DDS di Kantor Desa Kaluat.

Selain membahas kamtibmas, sebut kapolsek, Bhabinkamtibmas juga melakukan himbauan tentang pentingnya pelaksanaan Prokes guna memutus penyebaran virus COVID-19.

Kapolsek berharap, lewat DDS yang dilakukan Bhabinkamtibmas tersebut, agar tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Begitu juga himbauan Prokes COVID-19, sebutnya lagi, agar masyarakat selalu menggunakan masker, jaga jarak dan mencuci tangan untuk mencegah penularan virus COVID-19.

"Dengan senantiasa melaksanakan prokes, maka kita secara bersama-sama dapat mencegah penyebaran virus COVID di wilayah hukum Polsek Kota Pariaman Polres Pariaman," pungkasnya. (FS/MZ)

#Editor : Uki Ratlon 

0 komentar:

Post a Comment

Advertisement

loading...


eqmap

POLDA SUMBAR


SUMATERA UTARA

KOMUNITAS


HUMANITY

KULINER


PARIWISATA


MANCANEGARA



IKLAN

IKLAN

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views


Terkini


Ekonomi Bisnis



HISTORIA



Artikel


FACEBOOK - TWEETER

INFO GEMPA





Infrastruktur




IKLAN

IKLAN

Adv






KARIR