10 September 2021

Polsek Sungai Geringging Sasar Sosialisasi Vaksinasi dan Prokes di MTSN 08 Padang Pariaman




PARIAMAN, (GemaMedianet.com| Sosialisasi vaksinasi dan protokol kesehatan (prokes) kembali menjadi atensi Kepolisian Sektor (Polsek) Sungai Geringging Polres Pariaman dalam rangka memutus dan antisipasi penyebaran virus COVID-19 dan peningkatan kesadaran masyarakat akan pentingnya kekebalan tubuh dengan melakukan vaksinasi.

Kali ini Polsek Sungai Geringging menyasar staf dan siswa-siswi MTSN 08 Kabupaten Padang Pariaman, Rabu (8/9/2021).

Kapolsek Sungai Geringging IPTU Anazrul, SH mengatakan, sosialisasi vaksinasi sekaligus sosialisasi prokes menjadi atensi Polsek Sungai Geringging dalam rangka pencegahan penyebaran COVID-19 di lingkungan sekolah.

Dijelaskan kapolsek, lewat sosialisasi vaksinasi dan prokes di lingkungan MTSN 08 Kabupaten Padang Pariaman, agar staf dan siswa-siswi tetap melaksanakan prokes guna antisipasi penyebaran COVID-19, sekaligus mengajak para siswa-siswi mau divaksin.

"Dengan meningkatnya kesadaran masyarakat akan pentingnya kekebalan tubuh dengan melakukan vaksinasi dan melaksanakan prokes, maka akan terbentuknya kekebalan komunal (Herd Immunity) serta memutus mata rantai penyebaran COVID di lingkungan MTSN 08 Kabupaten Padang Pariaman," harap kapolsek.

Petugas yang dilibatkan dalam sosialisasi vaksinasi dan prokes COVID-19 itu, diantaranya Aiptu M.Yaidil Anwar PS Kasi Humas Polsek Sungai Geringging, Aipda Joni Welmi Ps.Kanit Binmas, Aipda Abrianto PS.Kanit IK, dan Bripka Andre Pramanatus, SH PS.Kanit Provos

Kegiatan tersebut berjalan aman dan lancar, serta mendapat perhatian serius dari staf dan siswa-siswi di lingkungan MTSN 08 Kabupaten Padang Pariaman. (FS/MZ)

#Editor : Uki Ratlon 

0 komentar:

Posting Komentar

Advertisement

loading...


eqmap

POLDA SUMBAR


SUMATERA UTARA

KOMUNITAS

HUMANITY

KULINER


MENTAWAI

MANCANEGARA

Remaja dan Prestasi

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views



Terkini


Rantau


HISTORIA

pu

pu

FACEBOOK - TWEETER

Artikel


INFO GEMPA


BUMD


BUKITTINGGI



Adv

KARIR